7 Potret Gak Sengaja ini Bikin Kamu Mikir yang Aneh Aneh Jika Melihatnya


via: brilio.net

Palingseru.com – Beberapa dari kita mungkin pernah mengambil gambar orang atau lingkungan sekitar secara tak sengaja. Sama halnya dengan deretan foto berikut ini yang diambil secara tak sengaja. Akan tetapi yang membedakannya, foto-foto ini menampilkan hasil gambar yang bikin kita bingung setengah mati.

Nah daripada dibuat penasaran, yuk langsung saja intip fotonya. Melansir Brilio.net, berikut ini 7 potret yang diambil secara tak sengaja yang bakal bikin kamu bingung dan mikir keras!

1.Itu bukan punggung seorang perempuan yang sedang pakai helm, ya. Cuma kaki si bule ini yang emang kelewat panjang.
via: brilio.net
2.Karena timing dan posisi yang pas, wanita berbaju cokelat itu jadi terlihat berada di keranjang sepeda.
via: brilio.net
3.Masnya jadi kayak telanjang gitu ya.
via: brilio.net
4.Satu badan dua kepala?
via: brilio.net
5.Bikin bingung banget, posisi orang yang lagi dansa ini sebenarnya gimana ya?
via: brilio.net
6.Duh, bikin gagal paham dan mikir keras aja nih.
via: brilio.net
7.Apalagi foto ini. Gimana menurut kamu?
via: brilio.net

More From: FUNNY