Bocah di Subang tidak Punya Gigi dan Pori-pori


SUBANG– Seorang bocah di Kalijati, Subang, Jawa Barat, menderita penyakit aneh. Meski usianya sudah menginjak 7 tahun, belum satu pun gigi yang tumbuh di mulutnya.

Kosasih, warga Kampung Ciracas, Desa Ciracas, Kecamatan Kalijati, Subang, sudah terindikasi menderita penyakit aneh ini sejak masih bayi. Ini terlihat dari bentuk wajahnya yang berbeda dari bayi seusianya.

Dia sempat dibawa ke rumah sakit, namun dokter yang memeriksa hanya menyatakan penyakit itu akan sembuh dengan sendirinya.

Kosasih, bocah yang hidup tanpa gigi. (Dok: Sun TV)
“Penyakit Kosasih ini sudah terlihat sejak lahir. Meski sempat dibawa ke rumah sakit, namun menurut dokter penyakit tersebut akan sembuh dengan sendirinya” ujar nenek Kosasi, Askem, Senin (27/6/2011).

Karena tidak memiliki gigi, Kosasih mengalami kesulitan untuk makan. Dia harus menambahkan air agar makanan menjadi lunak.

Selain tidak memiliki gigi, wajah bocah ini juga terlihat mirip seperti orang tua.

Dia juga memiliki kebiasaan aneh, yakni harus selalu menyiramkan diri dengan air. Jika tidak, tubuhnya akan merasa panas.

Meski terlihat sehat, namun keluarga berharap ada dermawan yang bisa membantu pengobatan Kosasih. Keluarga berharap Kosasih dapat tumbuh normal seperti anak-anak seusianya.

More From: Aneh Unik