6 Gambar Meme ‘Ibu PKK Cantik’ ini Bikin Hari Kamu Ceria!


via: brilio.net

Palingseru.com – Saat mendengar kata PKK, yang terlintas di pikiran kita mungkin adalah sekolompok ibu-ibu dan istri pejabat yang senang rapat, berkumpul, dan melakukan kegiatan sosial.

Eits, meski terdengar monoton, tapi ada lho ibu PKK yang dapat membuat harimu ceria.

Pasalnya, ibu PKK ini berparas cantik dan bikin kamu rela melakukan apapun demi mereka.

Nah, dilansir dari Brilio.net, inilah deretan meme ibu PKK yang bikin kamu senyum-senyum melihatnya.

1.Jadi pengen pindah kependudukan nih.
via: brilio.net
2.Kreatornya bisa aja nih.
via: brilio.net
3.Ehhh.. nggak gitu juga kali.
via: brilio.net
4.Denger tuh, kalau mereka sudah dandan, kelar idup lo!
via: brilio.net
5.Rela deh kalau cuma jalan kaki.
via: brilio.net
6.Waduh, penduduknya bakalan membludak dong.
via: brilio.net

More From: FUNNY