7 Gambar meme Bowo ‘Tik Tok’ ini bikin pengen ketawa, tapi kasihan


via: brilio.net

Palingseru.com – Bowo Alpenliebe, raja Tik Tok yang menggelar acara meet and greet alias jumpa fans beberapa waktu lalu ini langsung menuai perhatian dari berbagai pihak. Tak terkecuali para kreator meme. Acara jumpa fans yang dinilai mahal serta fisiknya yang berbeda jauh dari video Tik Tok-nya lantas membuat para kreator membuat meme seputar Bowo.

Seperti sebelum-sebelumnya, meme-nya pun sangatlah mengocok perut. Nggak percaya? Yuk pantengin gambarnya di bawah yang dilansir dari Brilio.net. Lokit!

1.Haha, jauh banget bedanya vroh.
via: brilio.net
2.Hmm, tapi nggak gini juga.
via: brilio.net
3.Sa ae lu tong.
via: brilio.net
4.Nah yakin nih masih mau datang di acara meet and greet berikutnya?
via: brilio.net
5.Yang matanya sehat pasti bisa dong milihnya.
via: brilio.net
6.Jadi, maksudnya Bowo nggak inspiratif nih?
via: brilio.net
7.Hahaha bisa aja nih kreatornya. Gimana menurut kamu?
via: brilio.net

More From: FUNNY