Waduh! Ini Nih 10 Kamar Rahasia Aneh yang Berhasil ditemukan, Ada yang digunakan untuk Tujuan Jahat


via: today.line.me

Palingseru.com – Bangunan rumah orang Barat yang terdapat ruang rahasia di dalamnya sepertinya bukan kabar baru lagi. Biasanya, ruang rahasia ini dibuat untuk bersembunyi dari para penyusup atau menyimpan harta benda. Tapi ada pula yang menggunakannya untuk tujuan yang lebih jahat.

Nah, dilansir today.line.me, inilah deretan bangunan rumah yang terdapat ruang rahasia aneh di dalam kamar.

1.Kamar Farmhouse
via: today.line.me

Kamar rahasia ini terdapat di sebuah rumah pertanian tua. Menurut pengguna Reddit, beberapa teman mereka yang membeli rumah itu menemukan pintu rahasia di satu lemari yang tingginya hanya beberapa kaki.

Ternyata, lemari tersebut menghubungkan sebuah kamar. Kabarnya, tempat tidur itu sudah terpasang sebelum dibangun.

2.Kamar rahasia di Paris
via: today.line.me

Paris menjadi salah satu kota yang terdapat banyak ruang rahasia di dalam rumah setiap penghuninya. Itu dilakukan demi keselamatan warga saat Perang Dunia II berlangsung. Namun, ada salah satu kamar rahasia yang paling menarik perhatian.

Pasalnya, dalam kamar rahasia tersebut terdapat banyak item kolektor, yang dimana salah satunya berupa lukisan dari aktris Marthe de Florian. Lukisan tersebut ditaksir harganya mencapai miliaran rupiah.

3.Shower tamu
via: today.line.me

Ruang rahasia ini terbongkar saat seorang pekerja konstruksi melakukan pekerjaan pemipaan. Saat mengerjakan proyek, dia menemukan ruang rahasia yang mengarah ke kantor rahasia.

Kantor rahasia memiliki cermin satu arah yang melihat ke kamar mandi tamu.

4.Rel kereta bawah tanah
via: today.line.me

Seorang pemilik rumah bernama Alexandra Poulos dibuat terkejut atas penemuan ruang rahasia di rumahnya di Pennsylvania.

Dia meminta beberapa orang untuk memastikan ruangan tersebut.

Ternyata, ruang rahasia yang ditutup dengan semen di ruang bawah tanahnya itu bekas tempat persembunyian simpatisan abolisionis, yaitu sebuah gerakan yang ingin menyingkirkan perbudakan di Eropa dan di Amerika yang sudah aktif selama abad ke-18.

5.Toko soda tua
via: today.line.me

Di Lancashire, ada sebuah toko soda tua yang di dalamnya terdapa ruang rahasia. Di dalam ruangan tersebut, pihak berwenang menemukan banyak barang asli tak ternilai, seperti sendok es krim, iklan rokok dan majalah.

6.Ruangan rahasia di balik cermin
via: today.line.me

Seorang pengguna Reddit mengklaim rumah yang ditinggalinya memiliki ruang rahasia di balik cermin. Tapi saat kembali ke sana, mereka menemukan noda darah besar di papan lantai.

7.Terowongan rahasia
via: today.line.me

Terowongan ini terdapat di sebuah apartemen. Saat ditemukan, awalnya penghuni apartemen mengira kalau itu adalah tempat penyimpanan barang.

Tapi saat ditelusuri, dia malah menemukan penjara bawah tanah dan katakombe yang suram.

8.Britannia Manor
via: today.line.me

Ruang rahasia yang dibangun oleh pengembang video game Ultima, Richard Garriot ini berada di sebuah kamar. Untuk menuju ke kamar, seseorang harus melalui tangga spiral yang tersembunyi di tengah rumah.

Meski menjadi ruang rahasia, tapi kamar tersembunyi ini memiliki pemandangan indah karena terdapat taman di dalamnya.

9.Rekaman tersembunyi
via: today.line.me

Redditor bernama Lrmbrjack mengklaim menemukan ruang rahasia di dalam rumahnya, tepatnya di lotengnya. Ruang rahasia tersebut, dikatakannya, dihalangi oleh pintu hitam yang tergembok.

Tapi pintu itu berhasil ia buka, dan saat masuk, ia mendapati ruangan itu ditutupi papan kedap udara, plastik dan memiliki empat outlet listrik.

Bukan hanya itu, ruang rahasia itu juga menyimpan sebuah tas yang didalamnya berisi barang-barang perhiasan dan beberapa kaset VHS hitam serta beberapa tulisan tidak menyenangkan yang berbunyi, “Tidak Tidak Tidak Tidak” dan “Selamatkan dirimu sendiri.”

10.Singer Castle
via: today.line.me

Bangunan yang berada di Dark Island Sungai St Lawrence, New York ini diketahui memiliki beberapa jalan rahasia bahkan penjara bawah tanah.

Adapun tujuan pembangunannya, yakni untuk dapat menyelinap dan mendengarkan setiap pembicaraan para tamu yang sedang berkunjung.

More From: Aneh Unik