Bikin Kaget! Gini Nih Penampilan 10 Cewek Cantik Ketika Makeupnya dihapus!


via: bintang.com

Palingseru.com – Sebagian dari kita mungkin pernah mendengar istilah ‘the power of makeup’. Ya, istilah tersebut merujuk pada transformasi seseorang yang telah tersentuh makeup. Pengaplikasian riasan yang tepat, tidak secara berlebihan, memang dapat merubah wajah seseorang menjadi lebih cantik.

Bahkan makeup dapat membuat penampilan seseorang berubah 180 derajat dari wajah aslinya. Foto-foto berikut ini menjadi buktinya. Para wanita ini seketika menjadi cantik bahkan ada yang berubah seperti Barbie. Tapi hal mencengangkan akan terjadi ketika mereka menghapus makeupnya.

Melansir Bintang.com, inilah deretan foto para perempuan yang bikin takjub sekaligus syok.

1.Cantik dan imut banget, tapi pas makeupnya dihapus kok..
via: bintang.com
2.Waduh, hidung aslinya ternyata gede.
via: bintang.com
3.Yang ini sih nggak begitu jauh perbedaannya.
via: bintang.com
4.Nggak bisa dibayangin reaksi pasangannya setelah si cewek hapus makeup pengantinnya.
via: bintang.com
5.Amazing banget makeupnya.
via: bintang.com
6.Sungguh makeup yang sempurna.
via: bintang.com
7.Bisa jadi tirus dan mancung gitu ya..
via: bintang.com
8.Bisa jadi pelajaran buat cowok nih, untuk tidak langsung termakan pesona kecantikan wanita.
via: bintang.com
9.Karena kamu nggak tahu apakah kecantikannya itu asli, atau malah tipuan makeup.
via: bintang.com
10.Gimana menurutmu?
via: bintang.com

More From: Cantik