10 Fashion item ini malah terlihat aneh ya gak ada keren kerennya sekali. Apa gak malu pakenya?


via: today.line.me

Palingseru.com – Tak selalu stylish dan modis, beberapa fashion item yang diciptakan juga ada yang unik bahkan nyeleneh. Seperti yang tertuang pada gambar berikut ini. Entah apa yang terlintas di benak para desainer hingga mereka mengeluarkan produk yang aneh dan senyeleneh ini.

Meski demikian, produk keluaran mereka tetap diminati. Nah kira-kira seperti apa penampilan mereka saat kenakan fashion item yang unik dan nyeleneh tersebut? Berikut fotonya, dilansir today.line.me.

1.Kreatif sih, tapi nggak kebayang saat si pengantin terlepeset terus gelasnya pada pecah.
via: today.line.me
2.Gini banget yak bentuk sepatunya?
via: today.line.me
3.Sepatu aladin jaman now, hahaha!
via: today.line.me
4.Absurd banget!
via: today.line.me
5.Serius nih ada legging begini?
via: today.line.me
6.Wah cocok nih buat yang suka cari muka, ups!
via: today.line.me
7.Anjing pun nggak mau kalah.
via: today.line.me
8.Waduh bikin seram aja ngeliatnya.
via: today.line.me
9.Mahkota antimainstream. Kalau di Indonesia pasti udah dibully ini mah, ckckck.
via: today.line.me
10.Astaga, ini bikin gagal paham banget dah.
via: today.line.me

More From: Aneh Unik