Usia Sudah Hampir Kepala Enam, 10 Foto Rita Sugiarto ini Terlihat Awet Muda bak ABG


via: brilio.net

Palingseru.com – Memasuki usia 57 tahun, pedangdut legendaris Rita Sugiarto justru semakin cantik dan tetap awet muda.

Umumnya, wanita sebayanya akan mengalami penurunan elastis kulit bahkan tumbuh uban.

Bukan hanya itu, daya motorik otot juga mengalami penurunan, sehingga cenderung menjadi lebih lemah saat beraktivitas.

Tapi hal tersebut tidak berlaku sama sekali pada pelantun ‘Oleh-Oleh’ ini.

Wanita kelahiran 1960 ini tetap energik saat beraksi di atas panggung, begitu pun dengan suaranya yang tak pernah berubah dari masa ke masa.

Belum lagi bodinya yang terlihat seperti anak gadis 20-an.

Melansir Brilio.net, inilah deretan pesona Rita Sugiarto yang bikin melongo!

1.Nah tuh, nggak kelihatan banget kalau udah tua.
via: brilio.net
2.Salah satu hal yang selalu membuat Rita Sugiarto tampak awet muda, ialah senyumnya. Manis banget!
via: brilio.net
3.Tampil merah merona dengan gaun cetar.
via: brilio.net
4.Duh, body goals banget.
via: brilio.net
5.Pose begini, Rita Sugiarto malah mirip Nia Daniaty. Ya nggak?
via: brilio.net
6.Kalau yang ini mirip kayak Venna Melinda.
via: brilio.net
7.Kalau jalan bareng sama anak, pasti dikira kakak-adik nih.
via: brilio.net
8.Bodinya nggak kalah sama anak gadis, kan?
via: brilio.net
9.Selalu tampil enerjik dan glamor di setiap aksi panggungnya. Totalitas banget.
via: brilio.net
10.Duh! Bikin iri gadis-gadis aja nih, karena wajahnya cantik dan tetap awet muda.
via: brilio.net

More From: Seleb