Cerita Tragis ART Dipecat Majikan karena Hal Sepele Ini Jadi Viral


via: today.line.me

Palingseru.com – Sudah seharusnya para majikan memperlakukan para asisten rumah tangga (ART)-nya dengan sebaik mungkin. Ya, meski mereka berbeda status dan digaji, namun tetap saja mereka mempunyai harga diri yang tak ternilai.

Namun sayangnya, tidak semua para majikan memegang prinsip seperti itu. Banyak dari mereka yang justru memperlakukan ART nya dengan kejam. Bahkan tak sedikit yang mudah melayangkan pukulan ke tubuh asistennya.

Nah belakangan, pengguna media sosial Twitter dibuat geram oleh seorang majikan yang memecat asisten rumah tangganya hanya karena masalah sepele.

Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah pemilik akun Twitter Selviana, majikan yang disebut-sebut sebagai selebgram itu memecat ART nya karena ia duduk di kursi meja makan sambil memainkan handphone.

Selviana yang merasa tidak ada salah dengan hal tersebut, lalu di tweet lanjutannya ia mengutarakan “Mbaknya harus duduk di mana sih? Lantai? Trs kalo kerjaan udah kelar emg ga boleh main HP?”

Menurut Selviana dalam salah satu threadnya berkomentar “Dr dia ngomong “Berarti dia ga takut sm gue dong?” gue liatnya sih kayak gila hormat. Jadilah atasan yg disegani, bukan ditakuti”.

“Mba gue kl anaknya pecahin piring atau dia bolongin baju pas nyetrika itu jujur, krn gue ga pernah marahin. Jd dia ga takut. Tp dia ttp sopan kok” tambah Selviana.

Tak berhenti sampai di situ, tindakan lain yang semakin membuat Selviana geregetan adalah saat nyonya bos tersebut mengembalikan ART nya ke yayasan.

“Abis itu buka tas km dpn saya. Saya mau periksa sblm pulang.”

Kan bs lbh enak ngomongnya “Mbak, maaf sebelumnya, nanti sblm pulang kita sama2 cek tasnya ya. Supaya ga ada salah paham aja dan sama2 enak.”

Jgn ngomong kayak ke maling.”

Netizen yang melihat postingan Selviana pun turut merasa geram. Salah satunya akun bernama Mathilda.

Sumpah arogan Sumpah arogan banget ngomongnya. Udah dia yang butuh masih gitu lagi ngomongnya. Heyyy bersyukur dong harusnya masih dikasih art yg baik, malah songong ngomongin tips,” tulisnya, melansir today.line.me.

More From: Berita Menarik