Gadis Ini diperkosa 16 Temannya, Kepala Sekolah dan Guru Juga Minta Jatah


via: pojoksatu.id

Palingseru.com – Sungguh malang gadis 16 tahun asal Bihar, India ini. Setelah diperkosa secara bergilir oleh 13 teman sekolahnya, ia juga dipaksa untuk melayani nafsu guru dan kepala sekolahnya.

Yang lebih ironisnya, tindak kekerasan seksual ini telah berlangsung selama tujuh bulan lamanya.

Dikutip pojoksatu.id, korban yang masih duduk di bangku SMP kelas sembilan ini pertama kali diperkosa pada bulan Desember tahun lalu oleh tiga teman sekolahnya. Aksi pemerkosaan itu direkam, dan dijadikan sebagai ‘alat’ buat para pelaku untuk mengancam si korban.

Dengan di bawah ancaman itu, korban kembali mendapat tindakan kekerasan seksual dari temannya. Kali ini sebanyak 13 siswa, yang kemudian memeras dan memperkosanya.

Tak hanya 16 siswa, korban mengaku dipaksa melayani dua gurunya yang telah memperoleh videonya. Korban akhirnya mengadukan ke kepala sekolah. Ironisnya, kepala sekolah ternyata juga mengeksploitasinya secara seksual.

Korban akhirnya melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian setempat pada akhir pekan ini.

Belakangan, kepala sekolah, dua guru dan tiga siswa yang dilaporkan oleh korban sudah berhasil ditangkap. Sementara 13 siswa lainnya yang dituduh dalam pengaduan masih dalam pencarian.

“Kami telah membentuk tim khusus dan penyelidikan telah dimulai berdasarkan prioritas,” ungkap polisi Har Kishore Rai.

Alasan kenapa korban baru melapor saat ini sendiri, karena korban khawatir dengan nasibnya.

“Ia takut masyarakat akan mengucilkan dia,” tulis surat kabar berbahasa Inggris-India, Hindustan Times.

More From: Berita Menarik