10 Potret Makanan ini Bisa bikin Selera Makan Kamu Tiba Tiba jadi Ilang


via: brilio.net

Palingseru.com – Tidak ada satu hidangan makanan pun yang tidak menggugah selera kita. Terlebih lagi makanan yang bervarian rasa manis dan pedas. Sehingga hasrat kita untuk segera menyantapnya semakin besar. Tapi mungkin reaksi kamu akan berbeda saat melihat deretan potret makanan di bawah ini.

Alih-alih ingin segera memakannya, selera makan kamu pun mungkin langsung hilang. Betapa tidak, selain bentuk dan penyajiannya yang nggak banget, makanan-makanan tersebut juga terdapat hewan menjijikkan di dalamnya.

Langsung saja, inilah 10 potret makanan yang dapat membuat selera makan kamu hilang, seperti dilansir Brilio.net.

1.Bentuk dan penyajian pizzanya harus gitu banget ya.
via: brilio.net
2.Ada yang tahu kenapa es krim ini banyak tusuknya?
via: brilio.net
3.Ini pas dibikin dicek nggak sih?
via: brilio.net
4.Adonan di dalamnya udah kayak sarang laba-laba aja.
via: brilio.net
5.Yakin masih mau ngopi?
via: brilio.net
6.Fail banget!
via: brilio.net
7.Tujuannya buat apa coba dikasi mainan dinosaurus gitu?
via: brilio.net
8.Ini lagi, bikin selera makan hilang aja.
via: brilio.net
9.Waduh, no comment deh.
via: brilio.net
10.Iyuuuuhh, ada kelabang.
via: brilio.net

More From: Aneh Unik