Pelihara Ular King Kobra, Pemuda ini Koma gara gara dipatuk Peliharaannya!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Hewan reptil saat ini memang tengah digandrungi pecinta hewan. Tak sedikit yang memeliharanya di rumah. Hewan reptil yang dipelihara pun beragam, mulai dari hewan berkaki empat seperti penyu, kadal, kura-kura, hingga ular berbisa seperti King Cobra.

Hewan melata yang terkenal dengan bius mematikannya ini memang kerap dijadikan peliharaan, meski para pemiliknya sadar akan dampak fatalnya. Dan belakangan, seorang pencinta hewan telah mendapatkan dampaknya.

Ia dipatok oleh King Cobra peliharaannya saat dipamerkan di Bundaran Besar Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (8/7/2018).

Saat itu, Rizki Ahmad (19) dan kawan-kawannya memamerkan sejumlah binatang melata tersebut kepada khalayak umum yang tengah melakukan kegiatan olahraga pagi.

Tak disangka, ular yang ia dapat dari lokasi banjir Jalan Danau Rangas Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya itu mematok lengan kanannya.

Diberitakan Sripoku.com, Rizki saat itu masih tampak kuat hingga akhirnya dia mulai merasa pusing dan dilarikan ke RS Doris Sylvanus untuk diberikan pengobatan.

“Dari IGD korban kemudian dipindahkan ke ruang ICU untuk perawatan lebih intensif,” ungkap Dr Ricka Zaluchu, yang menangani korban.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti apakah korban masih koma atau sudah membaik.

More From: Berita Menarik