Gini Nih 7 Fakta Nenek Asal Gowa yang Meninggal Saat Berhubungan Badan dengan Driver Ojek Online


via: merdeka.com

Palingseru.com – Kasus kematian DC, nenek berusia 55 tahun yang meninggal usai berhubungan intim dengan kekasihnya yang merupakan driver ojek online hingga saat ini masih dalam tahap penyelidikan oleh Polsek Somba Opu.

Tapi sementara itu, ada beberapa fakta yang sudah dikumpulkan. Berikut informasi lengkapnya, dilansir Merdeka.com.

1.Kronologi

Kejadian bermula saat DC memanggil kekasihnya, MA untuk datang ke rumahnya. Panggilan tersebut merupakan sebuah ‘kode’ korban jika ingin bercinta. Usai mendapat panggilan itu, MA langsung bergegas menuju kediaman DC yang berada di BTN Zarindah Permai, Kelurahan Samata, Somba Opu, Gowa, Minggu (8/7/2018) malam.

Saat itu rumah korban sedang sepi, hanya ada cucu korban yang bermain di luar kamar. Dalam kondisi yang sepi itu, MA pun jadi tak sungkan untuk langsung masuk ke kamar korban dan melakukan hubungan intim.

Tapi, selang beberapa menit, Agus keluar dengan panik sembari membawa bawang dari dapur, laporan sang cucu.

Ternyata, korban pingsan saat itu. MA yang panik lalu memanggil cucu korban. Oleh cucunya, kejadian ini dilaporkan ke tetangganya untuk meminta bantuan. Warga kemudian meneruskannya ke Polsek Somba Opu.

Sayangnya, nyawa korban tak dapat diselamatkan.

2.Perselingkuhan

DC dan MA ternyata menjalin hubungan terlarang. DC yang merupakan warga asli Bantaeng masih memiliki suami dan anak. Hanya saja, DC tidak tinggal bersama dalam satu atap karena anak dan suaminya berdomisili di Bantaeng.

Sementara di Gowa, DC bekerja sebagai penjual kopi dan mengontrak rumah di BTN Zarindah Permai.

3.Pacaran

Jarak jauh dengan keluarganya membuat DC menjadi leluasa dekat dengan pria idaman lain. MA, adalah sosok pria yang dipilih untuk jadi kekasihnya.

4.Nasib driver ojek online

MA masih diamankan di Polsek Somba Opu hingga saat ini, sembari menunggu hasil visum korban.

Tapi, diungkapkan oleh Panit I Polsek Somba Opu, Iptu Malelak Paulus, bahwa di tubuh korban tidak terdapat tanda kekerasan atau percobaan pembunuhan.

“Tidak terlihat secara kasar tanda-tanda kekerasan. Dan kita masih menunggu hasil visumnya,” ujarnya melalui pesan WhatsApp.

5.Penyakit

Korban diketahui memiliki riwayat sakit asma. Penyakit inilah yang diduga menyebabkan korban tiba-tiba sesak nafas usai berhubungan intim, sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

6.Pesan terakhir

Tetangga korban, Ibrahim Melo (43) bersama istrinya Siti Hasna (45) mengaku mendapat pesan terakhir dari korban beberapa jam sebelum ditemukan meninggal dunia.

“Jadi kemarin kita masih duduk-duduk di sini sama-sama, almarhumah nasehati ibuku (Jawariah), dia (nenek DC) bilang jangan marah-marah,” cerita Ibrahim.

“Ia bilang orang tua jangan selalu marah ke anak, lebih baik anak-anak ini berdosa ke kita karena kita maafkan, tapi mereka ini tidak,” Ibrahim melanjutkan.

7.Sosok yang pemalu

Di mata keluarga Ibrahim, nenek DC adalah sosok yang pemalu. Contohnya saat ia membutuhkan sesuatu, ia meminta melalui perantara cucunya.

“Jadi almarhumah ini sebenarnya orang susah, suaminya sudah meninggal, baru anak-anaknya semua kerja di daerah, ada yang di Malaysia juga,” tutur Ibrahim.

More From: Berita Menarik