Jadi Viral! Cewek ini Hapus Pertemanan dengan Suaminya di Facebook, Alasannya sih Sepele Tapi Sakit Banget!


via: today.line.me

Palingseru.com – Baru-baru ini media sosial diramaikan dengan kisah seorang netizen yang memutuskan untuk menghapus pertemanan dengan suaminya di jejaring sosial Facebook.

Bukan karena masalah rumah tangga yang membuat wanita bernama Nicole Joanne Meilat ini sampai nekat melakukan hal tersebut.

Tapi karena suatu perbuatan ‘sepele’ namun yang dianggapnya sangat menyakitkan.

via: today.line.me

Seperti dilansir today.line.me, wanita asal Caloocan, Filipina ini sering menandai suaminya dalam banyak unggahan. Tapi suaminya justru tidak pernah menanggapinya, bahkan hanya untuk memberi tanda like sekali pun.

Padahal, menurut Nicole, suaminya kerap menyukai dan memberi komentar dalam unggahan temannya.

Akhirnya, Nicole mengambil keputusan tak terduga dengan meng-unfriend atau menghapus pertemanan dengan suaminya di Facebook.

Tapi bukannya merasa lega, Nicole justru semakin dibuat kesal oleh sang suami. Pasalnya, suaminya tidak sadar dengan hal itu, ia bahkan butuh beberapa minggu untuk mengetahui kalau dia telah dihapus dari pertemanan.

Usai mengetahui hal itu, suaminya langsung mengirim permintaan pertemanan tapi selalu ditolak oleh Nicole, dengan alasan untuk menjaga hubungan mereka.

via: today.line.me

Benar saja, usai melakukan tindakan itu, hubungannya dengan sang suami menjadi baik.  Nicole bahkan mengaku kalau hubungannya dengan suami jadi makin erat.

“Hubungan kami jadi makin dekat seperti kami saling jatuh cinta pada satu sama lain meski kami tinggal serumah,” ungkapnya.

via: today.line.me

More From: Berita Menarik