Wanita Thailand ini Jadi Viral Gara gara Pamerkan Krim Pemutih di Pantatnya! Apa Hal ini Berbahaya? Gini Nih Penjelasan Dokter


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Di tengah sengit dan kerasnya persaingan antar reseller online shop, membuat sebagian penjualnya harus meluncurkan ide unik untuk menarik perhatian pelanggannya.

Hal itu pula yang dilakukan oleh Nithakarn Nunthasuteepat.

Wanita asal Thailand ini bahkan melakukan hal ekstrim demi melariskan barang dagangannya yang berupa krim pemutih.

Ia membuat video dan menunjukkan bokongnya, lalu mengunggahnya ke jejaring sosial Facebook miliknya.

via: tribunnews.com

Nahasnya, aksi tersebut justru membuatnya harus berurusan dengan hukum karena ia dihadapkan dua tuduhan, yakni salah melabeli produk dan mengunggah video porno, demikian melansir TribunStyle.com.

Mengenai pemakaian krim pemutih pada bagian bokong atau tubuh yang memilki masalah kulit gelap seperti area selangkangan, dr. Caesilia Haryu Aryapti tidak menyarankannya. Sebab, beberapa produk pemutih mengandung bahan berbahaya.

Untuk memastikan produk pemutih itu aman atau tidaknya juga cukup sulit, karena penjual sering tidak sepenuhnya mengungkapkan daftar bahan baku yang terlibat.

Dokter Caesilia menyebut sebenarnya ada cara yang lebih aman untuk memutihkan bokong. Hanya saja sifatnya tidak instan, karena menggunakan bahan alami.

Adapun bahan alami yang bisa digunakan perawatan alamiah untuk memutihkan kulit, yakni mentimun, bubuk kunyit, jeruk nipis dan kulit jeruk.

“Dengan perawatan yang rutin, bahan-bahan alami tersebut kemungkinan bisa membantu memudarkan warna hitam pada selangkangan dan menjadikannya terlihat lebih bersih.”

More From: Berita Menarik