Gini Nih 4 Fakta Menarik Meiza Aulia, Gadis Cantik yang gak direstui Ibu Eza Gionino


via: today.line.me

Palingseru.com – Aktor tampan Eza Gionino dikabarkan akan segera menyusul langkah mantan kekasihnya Ardina Rasty yang sudah lebih dulu meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan.

Tapi sayangnya, sebelum pernikahan terjadi, sang ibu, Ruch Gaya terang-terangan menyatakan tidak merestui hubungan Eza dengan wanita cantik yang belakangan diketahui bernama Meiza Aulia.

Tidak diketahui pasti apa alasan yang membuat ibu Eza tidak merestui hubungan mereka, namun Ruch Gaya menuturkan kalau pilihan putranya bukanlah calon istri yang baik. Tapi Eza Gionino bersikeras tetap akan menikahi kekasihnya.

Kira-kira seperti apa sosok wanita yang tengah dipertangguhkan Eza Gionino? Yuk, simak beberapa fakta menarik tentang Meiza Aulia, melansir dari today.line.me.

Bukan Selebritas
via: today.line.me

Meiza Aulia bukan berasal dari kalangan selebritas. Ia merupakan wanita biasa yang tengah menjalani rutinitas sebagai seorang mahasiswi.

Bertemu di Tempat Rehabilitasi
via: today.line.me

Tempat rehabilitasi narkoba bisa dibilang sebagai saksi bisu atas pertemuan Meiza dengan Eza. Kala itu, Eza Gionino mengikuti program rehabilitasi narkoba, sementara Meiza sedang menyelesaikan tugas akhir kuliahnya di tempat tersebut.

“Pas gue lagi rehab, ketemu dia (Meza). Kebetulan kakaknya kepala program di sana. Awalnya kenal begitu saja, setelah bulan keempat baru kita intens,” ungkap Eza Gionino.

Optimis Menikah
via: today.line.me

Di tengah memanasnya konflik Eza dan sang ibu yang tak merestui hubungan mereka, Eza tetap akan menikahi perempuan yang telah menjadi penyemangatnya dari keterpurukan narkoba.

Ditolak Calon Mertua
via: today.line.me

Hal ini yang membuat publik terus bertanya-tanya. Ibunda Eza Gionino menyatakan tidak pernah rida jika Eza menikahi Meiza.

“Dia bilang tetap mau menikahi Eca. Saya bilang enggak apa-apa. Mau nikah detik ini juga silakan. Tapi tetap Mama tidak merestui,” tutur Ruch Gaya dengan tegas.

More From: Seleb