Bajunya Jelek diduga Pengemis, Siapa Sangka Ibu ini ambil Uang di Bank Rp 115 Juta


via: merdeka.com

Palingseru.com – Kejadian viral yang tengah menghebohkan jagat media sosial belakangan ini kembali menunjukkan kalau ‘penampilan’ bukan tolak ukur kaya atau miskinnya seseorang.

Terkadang orang yang berpenampilan seperti orang kaya justru berada di ekonomi bawah, dan sebaliknya, orang yang terlihat sederhana bahkan lusuh sebenarnya mereka adalah orang kaya.

Seperti contohnya ibu satu ini.

Dari segi penampilan, ia bisa dibilang tidak sama sekali mencerminkan orang kaya. Di mana ia hanya memakai pakaian lusuh dengan kerudung berwarna coklat tua yang terpasang tidak rapi.

Sementara di tangan kirinya, terdapat gelang karet melingkar.

Tapi siapa sangka, kehadirannya di salah satu Bank di Banjarmasin, adalah untuk mengambil uang tabungannya sebesar 100 juta Rupiah.

Kejadian ini berhasil diabadikan dan langsung viral setelah dibagikan oleh akun Facebook Eris Riswandi pada Kamis (12/7/2018) lalu.

Belakangan pun terungkap jika sosok ibu-ibu yang mengambil uang di bank itu adalah seorang pengemis.

“Pengemis yang mengambil uang tabungan sekitar Rp 100 juta rupiah di salah satu Bank di Banjarmasin. Katanya sebagian uang mau di pakai buat pengobatan. Duit hasil minta-minta, akhirnya mencapai 115 juta rupiah,” ungkap akun MonaLisa Lisa, demikian mengutip Merdeka.com.

More From: Aneh Unik