Gundukan Tanah Bertabur Bunga di Lapangan Bola ini Bikin Warga Jadi Heboh, Saat digali Ternyata Ini Isinya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Hari Senin 16/7/2018) kemarin, warga Kampung Tebaci RT 10 RW 11, Jalan Utan Jati, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat dihebohkan dengan sebuah gundukan tanah yang bertaburkan bunga di atasnya.

Mengutip TribunnewsBogor.com, Casiman (43), adalah orang yang pertama kali menemukan gundukan tanah tersebut. Saat itu Casiman sedang bersih-bersih warungnya yang lokasinya tak jauh dari lapangan bola, lokasi penemuan gundukan.

“Pas saya lagi nyapu, saya penasaran adanya gundukan tanah yang ditaburi bunga dan banyak dihinggapi lalat,” terangnya.

Merasa ada yang tak beres, Casiman lantas menggali gundukan tersebut dengan tangan kosong. Seketika itu pula, ia dibuat terkejut oleh sebuah penemuan tak terduga.

“Saya langsung kaget karena melihat ada kepala bayi di gundukan tanah itu,” katanya.

Ya, diduga bayi malang itu adalah hasil hubungan gelap, dan dikuburkan oleh orangtuanya pada Minggu malam.

“Sebab, kemarin sore ada yang main bola tidak melihat ada orang mencurigakan. Makanya itu, ada kemungkinan bayi berumur sehari ini telah dikubur oleh kedua orangtuanya di malam hari karena sepi di lapangan itu. Ari-ari bayi masih menempel lengkap. Sepertinya baru saja lahir,” jelasnya.

Jenazah sang bayi saat ini sudah dibawa oleh polisi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) di Jakarta Barat, untuk dilakukan autopsi.

Polisi juga tengah gencar mencari orangtua yang tega membuang bayi tak berdosa tersebut.

More From: Berita Menarik