Menurut Peneliti Ternyata Cewek Gemuk Lebih Menyenangkan dijadikan Pasangan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Bagi wanita, berat badan adalah masalah yang sangat serius. Karena hampir setiap wanita memiliki definisi bahwa cantik itu harus memiliki tubuh yang ideal. Padahal cantik yang sesungguhnya bukan dari penampilan, melainkan hati.

Tapi sepertinya penilaian tersebut sudah melekat di diri wanita, sehingga mereka selalu berusaha menurunkan berat badan agar terlihat langsing. Padahal, memiliki tubuh besar dapat memberikan berbagai keberuntungan.

Terutama dalam soal asmara. Ya, berdasarkan hasil studi yang dilakukan oleh departemen Psikologi di UNAM yang dilansir dari TribunnewsBogor.com, wanita bertubuh gemuk justru memiliki peluang lebih besar untuk mendapat pasangan kekasih atau suami dibandingkan wanita kurus.

Ini karena para pria lebih merasa bahagia saat berkencan atau menikah dengan wanita gemuk, karena mereka lebih supel dan punya tingkat kepercayaan diri yang tinggi.

Sedangkan wanita bertubuh kurus cenderung memiliki sifat pendiam dan kurang ramah.

Keistimewaan wanita gemuk pun tak berhenti sampai di situ saja. Mereka juga memiliki ‘jaminan’ kesetiaan dan ketulusan pada pasangannya.

Hal ini bukan berarti wanita kurus tidak setia dan tak tulus pada pasangannya.

Selanjutnya, wanita gemuk tidak akan membiarkan pasangannya hidup di bawah tekanan. Dengan kata lain, mereka tidak banyak menuntut ‘ini-itu’ ke pasangan mereka yang nanti hanya akan membuat pasangannya terbebani.

Bagaimana tanggapanmu?

More From: Cinta