Minum Air Radiator, Cewek ini Bisa Bertahan Hidup Selama 7 Hari setelah Mobilnya Masuk Jurang


via: today.line.me

Palingseru.com – Situasi darurat bisa membuat sebagian orang menghalalkan berbagai cara, meski menyimpan dampak fatal baginya. Seperti contohnya wanita bernama Angela Hernandez ini. Cara yang ia pakai untuk menyelamatkan dirinya saat terperangkap di bawah jurang bahkan terbilang ekstrim.

Seperti dilansir today.line.me, perempuan 23 tahun ini meminum air radiator mobil saat mobil yang dikendarainya menabrak seekor hewan lalu masuk ke tebing di sebelah utara Jalan Nacimiento Fergusson, California, Amerika Serikat.

Sebelumnya, Hernandez dikabarkan menghilang selama sepekan. Saat itu, ia ingin mengunjungi saudaranya Isabel di Lancaster, Los Angeles County. Namun keluarganya tak mengetahui kalau ia mengalami kecelakaan saat diperjalanan.

Ia dan kendaraannya terakhir terlihat di video kamera pengawas di sebuah SPBU Carmel, sekitar 50 mil sebelah utara jalan bebas hambatan Highway 1, tempat dia ditemukan.

Selama terperangkap di jurang, Hernandez pun terpaksa meminum air radiator mobil.

“Saudaraku bertahan hidup selama 7 hari sendirian di bawah tebing 200 kaki di HW1,” kata saudaranya Isabel Hernandez di status Facebooknya pada Sabtu (14/7/2018).

Hingga akhirnya, pada Jumat (6/7/2018), ia ditemukan oleh sepasang pemanjat tebing.

Saat ditemukan, Hernandez dalam keadaan sadar, bernapas, dan menderita luka di bagian punggung, laporan John Thornburg, juru bicara kantor Sherif Monterey County.

Penolong kemudian berusaha membawanya hingga ke helikopter yang menerbangkan dia ke sebuah rumah sakit terdekat.

More From: Berita Menarik