Ini Nih 5 Pengguna Tik Tok Tercantik dari Indonesia. Liatnya Bikin Cowok Meleleh


via: today.line.me

Palingseru.com – Pencinta aplikasi Tik Tok kini sudah bisa kembali mengekspresikan dirinya lewat konten video menarik mereka. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Kominfo memblokir Tik Tok karena dinilai bermuatan negatif.

Tapi blokir tersebut sudah dicabut, dan sudah bisa diakses kembali. Kabar ini jelas saja membuat para penggunanya merasa senang dan bahagia, terutama para artis Tik Tok. Ya, aplikasi Tik Tok telah banyak ‘melahirkan’ para artis yang cantik dan juga tampan.

Contohnya 5 artis Tik Tok di bawah ini. Kamu pun mungkin bakal dibuat betah berlama-lama untuk menonton video Tik Tok mereka. Melansir today.line.me, inilah 5 artis Tik Tok terpopuler yang sangat cantik dan berbakat.

1.Sandrina Azzahra (@sandrinamazayya)
via: today.line.me

Artis Tik Tok pertama ini tentu sudah tidak asing di mata kita. Sandrina sendiri merupakan penari cilik jebolan Indonesia Mencari Bakat (IMB). Kini, ia telah beranjak dewasa dan semakin cantik. Selain cantik, ia juga berbakat. Dia bahkan mempunyai sebuah lagu yang populer menjadi backsound Tik Tok.

2.Nadia Zerlinda (@nadiaa_zerlinda)
via: today.line.me

Anggapan kamu tentang aplikasi Tik Tok itu alay sepertinya harus dibuang jauh-jauh deh. Buktinya, cewek secantik dan sekeren Nadia memainkan aplikasi video musik dan jejaring sosial asal China ini.

3.Anya Anjani Manzia (@anyaanjanii)
via: today.line.me

Artis cantik Tik Tok berikutnya adalah Anya. Wanita asal Tangerang ini tidak hanya memiliki paras cantik, namun juga manis dan imut. Tak heran bila ia memiliki fans yang banyak saat ini.

4.Delilah Fidiyah Affif (@cicibeby19)
via: today.line.me

Untuk wanita yang satu ini lebih tepatnya disebut sebagai Ratu Tik Tok. Ya, julukan itu ia dapatkan karena follower dan jumlah like yang sangat banyak di setiap video Tik Tok miliknya.

5.Barbiebel (@biebel)
via: today.line.me

Sesuai dengan namanya, wanita ini mirip seperti Barbie. Dengan memiliki bola mata besar, hidung kecil yang mancung, bibir tipis, dan kulit yang putih mulus. Karena pesonanya ini pula, Barbiebel memiliki banyak fans. Hayo, siapa yang belum follow Barbiebel?


Like it? Share with your friends!