Pria ini Terlambat Masuk Kerja di Hari Pertama Mulai Bekerja, dikira akan dipecat eh malah dapat Mobil dari Bos. Alasannya Bikin Sedih!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Datang tepat waktu atau bahkan sebelum atasan datang ke kantor merupakan hal yang harus dilakukan oleh para karyawan baru di hari pertama kerja.

Selain menunjukkan kedisiplinan, hal ini juga akan membuat si karyawan memiliki kredibilitas yang dapat dipertangguhkan.

Tapi sayangnya, pria bernama Walter Carr ini sudah harus terlambat di hari pertama kerjanya di perusahaan jasa antar barang, Bellhops.

Ia pun akhirnya dipanggil oleh atasannya.

Walter sudah pasrah jika dipecat saat itu, tapi faktanya justru tak terduga. Ia malah diberikan hadiah istimewa berupa mobil Ford Escape 2014, melansir TribunStyle.com.

Dari postingan yang dibagikan Jenny Lamet, rekan kerja Walter, hal itu terjadi setelah atasannya yang bernama Luke Marklin mengetahui penyebab terlambatnya Walter.

Kala itu, mobil Walter mogok sehari sebelum ia bekerja. Ia tak tau mencapai tempat kerjanya di Pelham tepat waktu, ia pun lantas memutuskan untuk jalan kaki dari rumahnya di Homewood ke Pelham yang jaraknya hampir 32 kilometer.

Walter menelusuri sepanjang jalan dengan seorang diri di tengah gelapnya malam hari. Beruntung ketika pagi hari ia ditemukan Polisi.

Polisi sempat memberikan makanan dan tempat istirahat tapi Walter menolak. Ia hanya meminta diantar ke tempat kerjanya agar sampai dengan tepat.

“Aku tidak bisa membayangkan bagaimana dia berjalan di tempat yang sepi itu, di tengah malam. Tapi dia berjalan sampai dia tiba di sini,” tulis Jenny.

“Aku benar-benar kagum pada pemuda ini. Kemudian kru perusahaannya datang dan menyalaminya dan berkata ‘kamu pasti orang yang telah kami rekrut. Biarkan saya menyalami kamu. Terima kasih telah datang.”

Kisah perjuangan Walter untuk bisa sampai ke tempat kerjanya akhirnya sampai ke telinga Luke Marklin.

Ia pun langsung menemui karyawan barunya itu dan mengajaknya minum kopi. Marklin kemudian memberikan mobil miliknya kepada Walter, sebagai bentuk apresiasi.

Walter yang tak kuasa menahan air mata langsung memeluk Marklin.

via: tribunnews.com

“Ini adalah pekerjaan pertama saya usai mencoba mencari kesempatan bekerja dalam waktu lama,” kata Walter usai memeluk Marklin.

“Kamu pemuda yang sangat istimewa dan akan melakukan hal-hal hebat,” tanggap Marklin.

via: tribunnews.com

More From: Berita Menarik