Duh Tragis Banget! Pria ini Tewas Gara gara Temannya Memasukkan Kompresor Bertekanan Tinggi ke Anusnya


via: brilio.net

Palingseru.com – Bercanda memang mengasyikkan. Tapi kamu juga harus memastikan bahwa candaan kamu itu tidak membahayakan keselamatan orang lain. Jangan sampai seperti kejadian di Jepang ini.

Seperti diberitakan Brilio.net, Kamis (19/7/2018), seorang pria bernama Yoshiyuki Yoshida (44 tahun) meninggal dunia akibat candaan temannya yang keterlaluan dengan menyemprotkan angin kompresor ke anusnya.

Semula berawal saat Yoshida dan temannya, Akio Ishimaru (46 tahun) tengah melamun di jam istirahat kerja mereka di pabrik daerah Tsukuba.

Ishimaru yang saat itu ingin meramaikan suasana seketika terpikir untuk mencandai Yoshida dengan memasukkan kompresor ke anusnya.

Tanpa disangka, selang beberapa waktu, kondisi Ishimaru menjadi buruk.

Ia mengeluh tidak enak badan dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Nahas, nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Pihak rumah sakit kemudian mengambil langkah untuk mengautopsi jenazah Yoshida, untuk mengetahui penyebab utama kematiannya yang terbilang begitu cepat.

Tapi sementara ini, pihak rumah sakit menduga Yoshida tewas akibat angin dari kompresor. Angin dengan tekanan tinggi itu telah memecahkan pembuluh darah di organnya.

Hingga saat ini, kasus ini masih didalami pihak kepolisian. Jika Ishimaru terbukti bersalah dalam kejadian ini, maka ia harus mendekam di sel tahanan.

More From: Aneh Unik