4 Artis Cantik ini Sekarang Jarang Nongol Setelah Lepas Hijab, Kira kira Kemana ya Mereka?


via: brilio.net

Palingseru.com – Dalam Islam, setiap wanita diwajibkan untuk menutup auratnya dengan berhijab. Meski menjadi kewajiban, namun nyatanya masih banyak wanita yang tidak memakai hijab. Khususnya wanita di Indonesia.

Bahkan yang lebih parahnya, ada sebagian wanita yang sudah memutuskan untuk berhijab namun membukanya kembali. Seperti contohnya empat selebriti ini. Beragam alasan pun menyertainya, salah satu diantaranya adalah karena pekerjaan.

Melansir Brilio.net, inilah 4 seleb yang memutuskan untuk lepas hijab dan kini sudah jarang nongol di televisi.

1.Trie Utami
via: brilio.net

Penyanyi Trie Utami dulunya menutup auratnya dengan mengenakan hijab. Namun setelah bercerai dari suaminya, wanita yang pernah jadi juri di ajang AFI ini malah memutuskan untuk melepas kembali hijabnya.

Sejak keputusannya itu, Trie Utami jarang nongol di media televisi. Tetapi, ia masih terlihat aktif di dunia musik.

2.Vitalia Sesha
via: brilio.net

Pada Agustus 2016 lalu, model cantik ini memutuskan untuk memperindah penampilannya dengan berhijab. Keputusannya ini pun disambut bahagia, baik keluarganya, teman maupun para penggemarnya.

Tapi sayangnya, penampilannya itu tak bertahan lama. Tepat di bulan April tahun 2017, Vitalia Sesha melepas hijabnya. Sejak saat itu, Vitalia Sesha seakan menghilang ditelah bumi. Ia bahkan tak pernah lagi mengunggah fotonya di akun Instagram miliknya.

3.Tania Nadira
via: brilio.net

Sama dengan Trie Utami, penyebab wanita berdarah Arab yang disebut-sebut mirip artis Bollywood Kareeena Kapoor ini juga melepas hijabnya usai bercerai. Semenjak berpisah dari Tommy Kurniawan, Tania pun jarang terlihat di berbagai media.

4.Septy Sanustika
via: brilio.net

Dahulu, Septy Sanustika tampil cantik dan anggun dengan hijabnya. Namun ketika sang suami, Ahmad Fathanah ditangkap KPK, Septy malah membuka jilbabnya dengan alasan pekerjaan di dunia hiburan, karena ia harus menghidupi anaknya yang masih kecil.

More From: Seleb