10 Tulisan di Bak Mobil Pick Up ini Bikin Kamu Senyum Senyum Sendiri di Jalan


via: viral.id

Palingseru.com – Pick up merupakan salah satu kendaraan yang paling banyak kita temui di jalanan raya. Tapi pernah nggak sih kamu memperhatikan tulisan yang ada di mobilnya? Ya, seperti contohnya tulisan-tulisan yang ada di mobil pick up berikut ini.

Entah karena ingin tampil beda atau menghibur, yang jelas tulisan di mobil pick up ini bisa bikin kamu senyum-senyum bahkan tertawa saat melihatnya. Penasaran kan? Yuk, langsung intip fotonya di bawah yang dilansir dari Viral.id.

1.Nah lho dengar tuh. Jangan merasa cantik kalau belum dapat suami yang berprofesi supir.
via: viral.id
2.Mobil anti pelakor.
via: viral.id
3.Tulisan di pick up ini bakal bikin para istri ngamuk nih.
via: viral.id
4.Udah kayak SMS aja ada tulisan pesan terkirim.
via: viral.id
5.Mantap nih fasilitasnya, nggak kalah sama mobil mewah.
via: viral.id
6.Ciaelah kata-katanya..
via: viral.id
7.Artinya: kalau buru-buru, mending terbang aja.
via: viral.id
8.Duh, tulisannya..
via: viral.id
9.Dengar tuh, kalau nggak ada mereka, kamu nggak akan bisa makan ayam goreng!
via: viral.id
10.Hahahaha, gimana menurutmu?
via: viral.id

More From: FUNNY