14 Foto Editan Profil Picture di Media Sosial ini Bikin Orang Gak Percara Jika Lihat Yang Aslinya! Beda Abis


via: viral.id

Palingseru.com – Bagi para pengguna media sosial khususnya Facebook, foto profil merupakan bagian yang penting. Karena foto profil lah yang mampu menarik perhatian lawan jenis untuk menjalin komunikasi.

Ya, karena yang pertama kali dilihat oleh pengguna sebelum berkomunikasi adalah foto profil, mereka ingin memastikan kalau teman barunya itu berwajah tampan atau cantik. Tapi kamu jangan langsung termakan dengan pesonanya, karena bisa jadi foto profil yang mereka pasang adalah hasil editan.

Seperti halnya orang-orang berikut ini. Mereka memasang foto profil yang sudah tersentuh aplikasi editan. Dan kamu pun pasti akan dibuat terkejut melihat perbedaan antara yang sudah diedit dan aslinya.

Langsung saja, dilansir Viral.id, inilah 14 foto editan profil picture di media sosial yang bikin melongo.

1.Wajahnya jadi cantik gitu, hidungnya juga jadi mancungan.
via: viral.id
2.Eh buset, jauh banget perbedaannya yak.
via: viral.id
3.Ini apalagi, bikin syok nih kalo ketemu.
via: viral.id
4.Dengan kekuatan photoshop, foto pun berubah jadi cantik.
via: viral.id
5.Editannya halus banget.
via: viral.id
6.Kira-kira nyesal nggak ya kenalannya pas ketemu dia?
via: viral.id
7.Ini gimana sih, cewek apa cowok?
via: viral.id
8.Di edit dikit sih tapi terlihat lebih cantik ya.
via: viral.id
9.Jadi cantik banget.
via: viral.id
10.The power of photoshop wkwkwk.
via: viral.id
11.Kok beda banget ya perbedaannya, kayak beda orang gitu.
via: viral.id
12.Jadi cantik dan lebih putih.
via: viral.id
13.Terlihat ganteng abis.
via: viral.id
14.Udah kayak artis Korea belum nih?
via: viral.id

More From: FUNNY