Sempat diusir Juri Audisi KDI karena gak Dandan dan Bajunya Jelek, Waode kembali dengan Gaun Cantik dan Suara Merdu!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Peserta audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) bernama Waode Sofia (16) asal Bau Bau belakangan ini menjadi perbincangan warganet. Tepatnya ketika video dirinya yang dikritik habis-habisan oleh para juri di audisi tersebut beredar di media sosial.

Dari ketiga komentar yang dilemparkan para juri, komentar dari Iis Dahlia lah yang dinilai sangat pedas. Sosoknya pun sontak jadi sasaran bully-an warganet. Sampai saat ini mereka bahkan masih terus menghujani kecaman di postingan Iis Dahlia.

Dari video yang beredar, Waode memang tampil lebih sederhana jika dibandingkan dengan kontestan lainnya. Wajahnya bahkan tak tersentuh make up sama sekali.

via: brilio.net

Hal inilah yang membuat ketiga juri, yakni Iis Dahlia, Trie Utami dan Beniqno memintanya untuk keluar untuk mencari pakaian dan memakai riasan terlebih dahulu.

Dengan perasaan sedih, Waode pun menuruti perkataan para juri.

Selang beberapa saat, Waode kembali memasuki ruang audisi dengan penampilan berbeda dari sebelumnya. Waode terlihat cantik dan glamor dengan gaun berwarna hitam lengkap dengan riasan di wajah.

via: brilio.net
via: brilio.net

Ketiga juri yang awalnya marah-marah pun akhirnya balik memuji penampilan Waode. Iis Dahlia bahkan memberikannya golden tiket setelah mendengarkan suara merdunya, demikian melansir Tribunnews.com.

via: brilio.net

More From: Seleb