Habiskan Uang Sampai Ratusan Miliar Untuk Bahagiakan Pacar, Nasib Pria ini Malah Berakhir Tragis! Buat Pelajaran Untuk Cowok Cowok Yang Lain


via: today.line.me

Palingseru.com – Niat hati ingin membahagiakan kekasihnya, pria asal China bernama Zhang Xiaoen jadi harus berurusan dengan hukum.

Semula berawal saat putra semata wayang dari konglomerat China ini memacari model yang cantik dan juga seksi bernama Yang Yizhen.

via: today.line.me

Kekasihnya rupanya memiliki gaya hidup yang super glamor dan membuat Zhang mau tak mau harus menuruti segala keinginannya.

Selama dua tahun berpacaran, Zhang memberikan banyak hadiah seperti item fashion dari desainer terkenal, perhiasan mewah, mobil dan perjalanan ke Dubai serta beberapa negara lain, demikian dilansir today.line.me.

via: today.line.me

Hadiah yang diberikannya pada sang kekasih itu tentu saja membutuhkan uang banyak. Sayangnya, Zhang malah memilih ‘cara’ yang ekstrim. Ia mengambil uang milik perusahaan ayahnya sebanyak 10,5 juta USD atau setara dengan Rp 151,5 miliar.

Untuk mengembalikan uang yang ia larikan tersebut, Zhang kemudian melakukan judi. Ironisnya, bukannya untung, ia malah tambah rugi.

Total kerugiannya sebesar 25,4 juta USD atau Rp 366,5 miliar. Jika ditambahkan, maka total kerugian yang ia alami yakni sebanyak Rp 518 miliar.

Karena tak bisa mengembalikan uang tersebut, Zhang pun dilaporkan dan ditangkap polisi.

via: today.line.me

Di tengah kondisinya seperti itu, sang kekasih yang selama ini telah ia manjakan dengan uangnya malah batang hidungnya tak nampak.

Belakangan, ia diketahui sudah menghapus foto-foto mesranya dengan Zhang dan mulai menjalin hubungan baru dengan pria lain.


Like it? Share with your friends!