10 Gambar Ilustrasi Ini Gambarkan Permasalahan Cewek, Kamu Pernah Alami yang seperti ini gak?


via: brilio.net

Palingseru.com – Pernyataan kalau cewek itu ribet sepertinya memang benar adanya. Ya, tak dipungkiri kalau cewek punya banyak permasalahan terutama soal penampilan. Tak jarang, di sini, para cewek-cewek menghabiskan waktu yang cukup lama hanya untuk berpenampilan sempurna.

Nah, ternyata permasalahan ini menginspirasi seorang ilustrastor asal Belgia bernama Prudence untuk membuat gambar ilustrasi seputar beragam permasalahan yang dialami cewek-cewek.

Ilustrasi yang dibuatnya bukan semata-mata untuk ‘membuktikan’ kalau cewek itu ribet, tetapi untuk menunjukkan kepada kaum lelaki agar bisa lebih menghargai penampilan cewek.

Melansir Brilio.net, inilah 10 gambar ilustrasi seputar permasalahan cewek. Ada yang pernah alami?

1.Ekspektasi dan realita terkadang memang suka berbeda jauh.
via: brilio.net
2.Hayo, siapa nih yang kalau bangun tidur, rambutnya acak-acakan kayak sarang burung?
via: brilio.net
3.Pengen punya rambut pendek biar terlihat elegan, eh malah jadi begini.
via: brilio.net
4.Giliran rambutnya udah ditata rapi dan indah, malah nggak bisa bertahan lama. Langsung kembali acak-acakan begitu keluar rumah.
via: brilio.net
5.Bangun tidur orang lain vs diri sendiri.
via: brilio.net
6.Pengennya, waktu lagi datang bulan tetap bisa aktif gerak. Realitanya, perut kram dan ngga pengen ngapa-ngapain.
via: brilio.net
7.Masalah yang sering dihadapi cewek yang punya bulu alis lebat dan subur nih.
via: brilio.net
8.Faktanya, setiap pulang dari festival pasti selalu lusuh.
via: brilio.net
9.Realita yang selalu dialami cewek yang punya masalah dengan berat badan.
via: brilio.n

 

10.Harapannya, jerawat yang ada di wajah bisa ditutup pakai makeup, nyatanya jerawatnya gede-gede dan banyak banget.
via: brilio.net

More From: Gaya Hidup