Gerhana Bulan Total Pada 28 Juli Nanti Berpengaruh Besar Pada 3 Zodiak ini. Apa Kamu Salah Satunya?


via: intisari.grid.id

Palingseru.com – Fenomena gerhana bulan total akan terjadi pada 28 Juli 2018. Fenomena ini bisa disaksikan warga di sejumlah daerah di Indonesia. Fenomena gerhana bulan total ini merupakan periode yang terjadi kedua di tahun 2018.

Ya, sebelumnya pada bulan Januari lalu, Indonesia juga mengalami gerhana bulan total. Namun gerhana bulan total bulan ini dianggap lebih istimewa karena berlangsung lebih lama, selama 6 jam 43 menit.

Tak hanya gerhana bulan total, tanggal 28 Juli mendatang, gerhana bulan total juga diiringi dengan opsisi Mars. Sebuah fenomena dimana Mars berada pada jarak terdekatnya dari bumi.

Keistimewaan gerhana bulan total rupanya tak berhenti sampai disitu saja. Gerhana bulan total juga akan memengaruhi tiga zodiak ini. Penasaran apa saja? Berikut daftarnya, melansir intisari.grid.id.

1.Aquarius

Bulan dan planet Mars sangat berpengaruh terhadap rasi bintang Aquarius. Sayangnya, di momen saat ini, bukan kebaikan yang akan datang melainkan keburukan. Pemilik zodiak ini akan mengalami lonjakan emosi.

Ini terjadi karena pengaruh pergerakan Mars yang membuat kamu jadi lebih kasar. Untuk meredam emosi, sebaiknya kamu lebih sering menyendiri dan jikalau bisa melakukan meditasi.

2.Capricorn

Jika hal buruk yang menerpa pemilik zodiak Aquarius, maka beda halnya untuk Capricorn. Bulan ini akan menjadi momen di mana mereka ingin melakukan perubahan dan suatu kegiatan yang sebelumnya tidak pernah dilakukan.

Ini akan jadi pengalaman yang baru dan berdampak positif bagi para pemilik bintang ini.

3.Leo

Terakhir, bintang Leo. Bulan ini, energi buruk akan datang ke arah kamu dan kamu mulai berpikir kritis. Di sini, kamu akan merasa cemas dan ingin segera melakukan sesuatu untuk membuat perubahan positif dalam hidup. Kamu bahkan terkesan terburu-buru dan tak pikir panjang untuk melakukannya.

More From: Gaya Hidup