Nasib Cewek ini Memilukan Banget, Dibuang di Hutan dibesarkan Kera Lalu dijadikan Budak Seks


via: intisari.grid.id

Palingseru.com – Marina Champman, seorang wanita yang tumbuh besar di bawah pengasuhan sekawanan kera. Kisah hidup Marina Champman sekilas mungkin mirip seperti dongeng Tarzan dan Mowgli, di mana sama-sama dibesarkan oleh penghuni hutan.

Hanya saja, kisah hidup yang dialami Marina lebih tragis dan sangat memilukan. Betapa tidak, ia diculik saat masih balita dan kemudian dibuang di dalam hutan di Kolombia.

Beruntung, sekawanan kera datang membantunya. Kera itu mengasuh dirinya seperti anak mereka. Ia diberi makan berupa buah-buahan dan biji-bijian.

Setelah 5 tahun hidup bersama kera di hutan, Marina ditemukan oleh beberapa pemburu dan dibawa keluar dari hutan.

Saat itu yang terpikir di benak Marina adalah pemburu itu akan mengadopsinya dan membuatnya kembali jadi ‘manusia’ normal seutuhnya.

Tapi faktanya berbanding balik.

Para pemburu itu menjual dirinya ke seorang pengurus rumah bordil yang kejam. Di tangan pengurus itu, Marina dijadikan budak seks dan pengemis jalanan selama beberapa waktu hingga akhirnya ia diselamatkan oleh tetangganya dan dibawa pindah ke Brandford, Yorkshire, Inggris, melansir intisari.grid.id.

Di Brandford inilah akhirnya ia menemukan cinta dan memiliki keluarga kecil yang bahagia.

Meski hidupnya kini sudah jauh lebih bahagia dan baik dari sebelumnya, ia tak pernah lupa dengan sekawanan kera yang telah membesarkannya.

Ia berharap bisa bertemu kembali dengan ‘ayah dan ibu angkatnya’ itu.

More From: Aneh Unik