Duh Kasihan! Gara gara gak Populer Lagi Selebgram Cantik ini Kini jadi Stres!


via: keepo.me

Palingseru.com – Sama seperti para selebriti yang terjun ke dunia hiburan, selebgram (Selebriti Instagram) juga mengalami persaingan yang sangat keras dan ketat.

Jika tidak bisa menjaga eksistensinya, bisa-bisa selebgram didepak dan kemungkinan tidak populer lagi.

Nah ternyata hal itu kini tengah dialami oleh selebgram cantik yang sempat viral tahun lalu. Dia adalah Syabilla Berbie atau yang lebih dikenal sebagai Barbie dari Cikarang.

via: keepo.me

Parasnya yang imut dan cantik seperti Barbie membuatnya terkenal saat itu.

Kehadirannya di beberapa acara televisi membuat ratingnya sebagai selebgram kian memuncak. Followersnya kian bertambah, dan tawaran menarik pun menghampirinya.

Sayangnya, kepopularitasannya tak berlangsung lama dan perlahan meredup seiring berjalannya waktu.

via: keepo.me

Cewek yang biasa dipanggil Billa ini pun mengaku merasa sedih karena popularitasnya menurun. Belum lagi komentar pedas dari netizen. Hal ini pun membuatnya jadi stres.

Tapi Billa menyadari bahwa berlarut dalam kondisi tidak baik untuk dirinya, sehingga ia mencoba bangkit dan meraih popularitasnya kembali.

Mengenai keinginannya untuk bangkit, Billa mengaku pernah ditawari untuk melakukan settingan agar terkenal kembali lewat sensasi. Tapi dengan tegas dia menolaknya. Menurutnya, dia hanya ingin terkenal lewat karya, bukan sensasi, demikian sebagaimana dilansir Keepo.me.


Like it? Share with your friends!