Chat 10 pembeli online salah fokus ini bikin penjual mengelus dada


via: today.line.me

Palingseru.com – Sebelum transaksi, penjual dan calon pembeli biasanya akan melakukan komunikasi terlebih dahulu. Hal itu pula yang dilakukan oleh para penjual dan pembeli online di bawah ini. Akan tetapi, chat para pembeli online malah bikin salah fokus bahkan emosi.

Nggak percaya? Yuk cek isi chat para pembeli online yang dilansir dari today.line.me. Bikin tepuk jidat bacanya!

1.Hadeuh, udah nulis namanya salah, nanyain barang yang nggak dijual lagi.
via: today.line.me
2.Ini lagi, bikin naik darah aja.
via: today.line.me
3.Maksa banget nih.
via: today.line.me
4.Duh, transfer kok pake bpjs?
via: today.line.me
5.Paan sih, nggak jelas banget!
via: today.line.me
6.Haha, ini typo atau pembelinya yang memang asbun ya.
via: today.line.me
7.Ternyata benar, jadi penjual itu harus sabar.
via: today.line.me
8.Wkwkwk, parah nih!
via: today.line.me
9.Bilang terima kasih setelah lewat setahun lebih, wow.
via: today.line.me
10.Hmm, kelakuan siapa nih?
via: today.line.me

More From: FUNNY