Ngeri! Pria ini Hidup dengan Puluhan Mayat Wanita di dalam Rumahnya Selama Puluhan Tahun!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tinggal satu rumah dengan orang terkasih atau hewan kesayangan tentu memberi kebahagiaan tersendiri. Namun bagaimana bila tinggal dengan puluhan mayat?

Nah inilah kisah viral dari seorang pria bernama Anatoly Moskvin, yang selama beberapa tahun telah menghabiskan waktu untuk tinggal bersama puluhan mayat wanita di apartemennya di Nizhny Novgorod, sebuah kota kecil 321 kilometer dari Moskow, Rusia.

‘Koleksi’ tak biasa di rumahnya itu terungkap setelah orangtuanya mengunjungi apartemennya. Orangtuanya seketika dibuat terkejut ketika menemukan mayat-mayat berbentuk mumi dengan pakaian wanita terletak di berbagai penjuru apartemennya.

via: tribunnews.com

Orangtuanya kemudian melaporkan kasus ini ke polisi, dan polisi mulai menangkapnya.

Polisi menduga Moskvin mengalami gangguan mental. Padahal ia sebelumnya dikenal sebagai sosok jenius, yang sanggup berbicara dalam 13 bahasa berbeda dan bekerja sebagai sejarawan dan jurnalis.

via: tribunnews.com

Melansir TribunJabar.id, kelaianannya dimulai saat ia berusia 12 tahun. Saat itu ia dipaksa untuk mencium mayat gadis yang berusia 11 tahun saat di pemakaman. Tak disangka, hal itu membuatnya jadi tertarik pada hal-hal yang bersifat okultisme.

Yang lebih mencengangkan, Moskvin ternyata selama ini sudah mengunjungi lebih dari 750 kuburan.

Mayat-mayat yang dicurinya semua masih muda, usianya berkisar antara 15-26 tahun.

Bagaimana tanggapanmu?

More From: Aneh Unik