Kisah Cewek ini Jadi Viral! Ia sudah terlanjur Siarkan Live Pernikahan tapi Calon Suami malah tak kunjung datang!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Hari bahagia yang sangat dinanti-nantikan wanita ini harus hancur seketika. Mempelai laki-laki tidak kunjung datang di hari spesial mereka. Padahal, para tamu sudah berdatangan dan mempelai perempuan juga melakukan siaran langsung di Facebook.

Kejadian ini dialami oleh seorang pengantin wanita di Thailand bernama Manow Jutathip Nimnual.

Sebelumnya, melansir TribunStyle.com, Nimual dengan kekasihnya, Phakin Junjerm yang empat tahun lebih muda darinya jatuh cinta dalam waktu yang sangat singkat. Keduanya bahkan langsung sepakat untuk menikah dan membuat foto pre-wedding.

Orangtua mempelai perempuan meminta 200.000 baht atau senilai dengan Rp 118 juta uang tunai dan perhiasan emas senilai 200.000 baht sebagai mas kawin.

Sayangnya, sebelum pernikahan itu terjadi, Nimnual harus dihadapi berbagai kenyataan pahit. Nimnual diberitahu bahwa Phakin memiliki kekasih gelap. Tapi hal tersebut tak digubris Nimnual, ia tetap bersikeras akan menikah dengan kekasihnya.

Selanjutnya, di hari Jumat (20/7/2018) Phakin mengirim pesan melalui Line yang memberitahu Nimnual bahwa dia harus membatalkan pernikahan karena tidak mampu membayar mahar.

Keesokan harinya, kerabat pengantin perempuan menawarkan untuk memberinya 140.000 baht yang ia butuhkan untuk mencapai 200.000 baht yang diminta sebagai mas kawin.

Meski uangnya telah cukup, Phakin justru menghilang. Ia baru ditemukan pada hari Sabtu sekitar pukul 11 malam. Keluarga perempuan langsung mendatangi Phakin dan memastikan bahwa ia akan melangsungkan pernikahan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Hari pernikahan itu pun tiba, dan ternyata Phakin menghilang lagi. Ia tidak kunjung datang di acara pernikahan, yang saat itu sudah ramai didatangi para tamu.

Yang lebih ironisnya, pernikahan itu telah disiarkan langsung oleh Nimnual di akun Facebooknya.

Setelah 20 jam ditayangkan, video tersebut telah ditonton lebih dari 3,7 juta kali, dibagikan sekitar 30 ribu kali dan mendapat 69 ribu komentar yang berisi empati.

Belakangan, pihak keluarga Nimnual mengajukan tuntutan terhadap Phakin atas insiden tersebut.

More From: Berita Menarik