Pria ini jadi viral dan diolok olok gara gara bentuk tanda tangannya yang seperti ini!


via: intisari.grid.id

Palingseru.com – Setelah pria bernama Ganyang Penghalang Demokrasi Pancasila menjadi viral karena namanya yang unik. Baru-baru ini, seorang pria dengan tanda tangan unik yang menjadi viral. Tapi kali ini bukan dari Indonesia, melainkan Peru.

Adalah Juan Carlos Varillas Bazán. Sosoknya kini menjadi viral baik di media sosial maupun media online lantaran memiliki tanda tangan yang lucu.

Ya, tanda tangan pria 31 tahun tersebut bentuknya seperti gambar anak kucing.

Tanda tangannya sendiri diketahui dan beredar luas setelah ia diminta menandatangani berkas atas tuduhan kepemilikan senjata ilegal, melansir today.line.me.

Saat itu, pada 18 Juli lalu, ia bersama dengan lima orang lainnya kedapatan membawa senjata dan mereka kemudian dibawa ke kantor polisi.

Ketika diminta untuk menandatangani berkas, perhatian polisi langsung tertuju pada bentuk tanda tangannya.

Awalnya mereka mengira itu tidak sungguhan, tapi polisi akhirnya percaya setelah melihat KTP-nya.

Salah seorang petugas kemudian mempostingnya dan tak disangka langsung menjadi viral hanya dalam waktu singkat.

via: intisari.grid.id

Jaringan berita nasional bahkan ikut memposting fotonya dan bahkan mencoba menghubungi Bazán untuk meminta keterangan terkait tanda tangannya itu.

Ternyata, ada cerita mengharukan di balik tanda tangan uniknya tersebut.

Bazán menceritakan kepada La Republica ketika umurnya 16 tahun, ia memiliki anak kucing yang sangat dicintai. Jadi, ketika ia mendapatkan kartu identitas pertamanya, ia langsung memutuskan untuk memakai gambar kucing sebagai tanda tangannya.

via: intisari.grid.id

More From: Aneh Unik