Sempat Hilang dan Akhirnya ditemukan sudah jadi Mayat, Gini Nih Pesan Aneh dari Driver Taksi Online di WA nya


via: today.line.me

Palingseru.com – Seorang driver ojek online yang sebelumnya dilaporkan hilang kini kabarnya sudah ditemukan. Namun sayangnya, sang driver yang diketahui bernama Suhartono alias Alex ditemukan sudah tidak bernyawa dan dalam kondisi mengenaskan.

Jasadnya ditemukan oleh warga yang melintas di lahan Perhutani di Jalan Buah Dua – Sanca Blok Cinambo, Dusun Gendereh, Desa Gendereh, Kecamatan Buah Dua, Kabupaten Sumedang pada Rabu (1/8/2018) pagi, mengutip today.line.me.

Sebelum ditemukan tewas, sopir taksi online tersebut sempat mengirim pesan singkat WhatsApp kepada temannya.

Dalam pesan tersebut, Alex mengirimkan lokasi terkahir di mana dia berada.

“Kalau gw ada apa2 ini tkp nya. Gw kejebak bro,” begitu tulis Alex kepada temannya.

Sayangnya, saat temannya membalas dan menanyakan alasan kenapa dirinya berada di lokasi tersebut, Alex tidak meresponnya hingga akhirnya ia ditemukan dalam kondisi tewas mengenaskan.

via: today.line.me

Chat antara Alex dan temannya itu juga sempat ditulis dalam informasi kehilangan Alex yang tersebar di media sosial beberapa waktu lalu.

“Sahabat kami an. Alex dari komunitas White Car Indonesia tadi malam sekitar pukul 18.00 tengah mengantar penumpang dari arah Bekasi menuju Subang dan lost contact sekitar pukul 17.00 di wilayah Ciasem / Pamanukan Subang, info terakhir ybs mengontak rekannya sesama komunitas mobil melalui whats app sedang terjadi masalah di wilayah pamanukan.. namun setelah kontak wa tersebut sempat ditelp namun Di reject dan sampai saat ini hp tidak aktif… Info terakhir GPS dalam kondisi sudah tidak aktif…,” tulis informasi tersebut.

More From: Berita Menarik