Ada Lagi Nih Tren Kecantikan yang Tak Lazim, Mengoleskan Pasta Gigi Ke Dada. Katanya Biar Bisa Jadi Kenceng


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tak dipungkiri kalau setiap wanita ingin memiliki payudara kencang. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kekencangan pada buah dada, bisa melalui cara instan atau alami, yakni dengan menggunakan bahan-bahan sederhana yang terdapat di dapur.

Seperti contohnya mentimun dan putih telur. Ya, kedua bahan alami ini dipercaya dapat mengencangkan payudara. Dan baru-baru ini, seorang blogger menciptakan tren kecantikan yang diklaim dapat membuat payudara kencang dan membesar.

Bahan yang digunakan adalah pasta gigi dan Vaseline. Kedua bahan tersebut dicampur lalu dioleskan ke dadanya. Mereka merekomendasikan tips ini selama 30 hari untuk melihat hasil terbaik.

“Mengencangkan Payudara Kendur dalam 6 Hari Menggunakan Pasta Gigi Tanpa Lelucon Hasil Kerja 100% Dalam Demo Langsung,” begitu bunyi judul yang diunggah YouTuber NaturalBeauty556.

Tak membutuhkan waktu lama, sejak videonya diunggah, tren kecantikan ini langsung booming dan banyak dipraktekkan kaum wanita.

Tapi sayangnya, ternyata tren kecantikan ini tidak aman dan tidak benar-benar memberikan efek seperti yang diinginkan.

Mengutip TribunStyle.com, Direktur medis dari London Bridge Plastic Surgery & Aesthetic Clinic bernama Christopher Inglefield mengatakan bahwa penggunaan pasta gigi dan Vaseline untuk mengencangkan atau membesarkan payudaranya adalah berita palsu!

“Sangat tidak mungkin.”

“Ini adalah tips aneh yang berusaha menemukan solusi untuk masalah mereka.”

“Saran aneh ini hanya memangsa banyak wanita yang tidak senang dengan ukuran payudara mereka dan yang mungkin menggunakan keajaiban.”

More From: Aneh Unik