Duh Apes banget dah, Pesan Jasa Pijat Online Pria ini Malah diperas Jutaan Rupiah. Seperti ini Modus Pelaku


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Di era modern saat ini, semuanya sudah bisa diakses secara online. Tak terkecuali pijat refleksi. Meski demikian, sikap waspada tetap harus kamu tanamkan karena kini banyak pelaku tindak kejahatan yang berkedok membuka jasa pijat melalui situs jual beli online.

Seperti kejadian yang menimpa MA (36).

Ia menjadi korban pemerasan oleh tiga pelaku saat memesan jasa pijat pada hari Minggu (22/7/2018) lalu.

Saat itu, MA memesan jasa pijat kepada akun milik pelaku LB (30).

Korban dan pelaku kemudian sepakat untuk melakukan pijat di kediaman kos pelaku di Pasar Baru, Jakarta Pusat dengan tarif Rp 150 ribu per 90 menit, seperti dikutip TribunJakarta.com.

“Korban datang pada sore harinya namun ternyata yang memijat bukan pelaku LB melainkan pelaku lainnya yaitu DD,” terang Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar, Iptu Nasrandy.

Selain LB dan DD, ada satu pelaku lain yakni NS.

Ketiganya, kata Iptu Nasrandy, memainkan peran yang berbeda.

“Ide pemerasan ini dari pelaku LB dan yang bertugas melakukan pijat kepada korban adalah pelaku DD. Sedangkan, pelaku lainnya NS berperan sebagai pemilik dari kamar kos yang menjadi tempat dilakukannya pijat kepada korban,” katanya.

Dalam aksinya, NS yang mendapat peran sebagai pemilik kamar kos lantas menuduh korban melakukan perbuatan asusila dengan DD di kamar kos miliknya tersebut.

“NS beralasan sudah tidak mau menempati kamar yang digunakan untuk asusila. Ia pun mengancam akan mempermalukan korban dan melaporkannya kepada ketua RT setempat,” jelas Iptu Nasrandy.

NS kemudian meminta uang kepada korban sebesar Rp 10 juta namun korban hanya sanggup membayar Rp 7 juta.

Merasa dirinya telah ditipu, MA lantas melaporkan kejadian ini ke Polsek Sawah Besar. Dan tak membutuhkan waktu lama, ketiga pelaku diamankan polisi saat berada di kamar kosnya.

More From: Berita Menarik