Ternyata ini Alasan Kenapa Status Tersangka Cut Tari dan Luna Maya dalam Kasus Video Asusila Dipraperadilankan!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Video asusila Ariel Noah dengan Luna Maya dan Cut Tari yang sempat heboh tahun 2010 silam ternyata berbuntut panjang.

Cut Tari dan Luna Maya kini harus menjalani sidang praperadilan sebagai tersangka sejak kasusnya diajukan LSM LP3HI.

Adapun alasan terkait pengajuan praperadilan atas status tersangka Cut Tari dan Luna Maya. Diungkapkan oleh wakil ketua LP3HI, Kurniawan Adi Nugroho, pihaknya mengajukan praperadilan adalah demi penegakan hukum.

Karena menurut pihaknya, status tersangka Cut Tari dan Luna Maya masih menggantung hingga sekarang dan tak jelas penegakan hukumnya.

Dalam pengajuan ini, Kurniawan menegaskan, bahwa pihaknya melakukan secara sukarela.

“LP3HI secara personal tidak mengenal dan tidak ada hubungan dengan Luna Maya dan Cut Tari. Namun demi kepastian hukum, maka dengan sukarela dan tanpa dibayar oleh siapapun mengajukan gugatan praperadilan ini demi penegakan hukum,” tuturnya, dikutip dari TribunJabar.id.

Sidang perdana permohonan praperadilan status tersangka Cut Tari dan Luna Maya sudah digelar pada 2 Juli 2018 lalu, dan nasib keduanya akan ditentukan pada 7 Agustus esok.

“Karena kan praperadilan itu tujuh hari harus putus. 31 Juli jawaban pembuktian, Rabu 1 Agustus kesimpulan, putusan tanggal 7 Agustus,” kata Kurniawan.

More From: Seleb