Sedih! Denada Sampai Gemetar Ceritakan Kondisi Anaknya ‘Diam saja bisa Muntah’


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Perasaan cemas dan sedih kini tengah dirasakan betul oleh penyanyi cantik Denada. Putri semata wayangnya, Shakira Aurum terbaring lemah di rumah sakit untuk melawan penyakit leukemia yang dideritanya beberapa bulan terakhir.

Penyakit leukemia ini sendiri baru terdeteksi ketika Denada dan mantan suaminya, Jerry Aurum membawa Shakira ke rumah sakit untuk memeriksa tubuhnya yang dipenuhi lebam biru saat itu.

Secara mengejutkan, hasil pemeriksaan menyatakan bahwa Shakira positif menderita leukemia.

Sejak saat itu, Shakira mulai terbiasa mencium bau obat, dan menghabiskan waktunya di rumah sakit. Ia juga telah menjalani serangkaian pengobatan, seperti kemoterapi hingga pengambilan sumsum tulang belakang.

Efek samping kemoterapi kini bahkan sudah dirasakan oleh Shakira. Sebagaimana diungkapkan oleh Denada di acara televisi Brownis edisi 3 Agustus 2018.

via: tribunnews.com

“Kemarin dapat kabar dari sana kalau Shakira habis cek darah, hasilnya kurang seperti yang kita harapkan, itu bisa jadi efek samping dari kemoterapinya,” jelas Denada setelah menjawab pertanyaan Ruben Onsu, dilansir dari TribunStyle.com.

“Berarti sekarang ini posisinya fisik dia betul-betul merasakan efek samping dari kemo itu,” lanjut Denada.

Yang membuat Denada semakin terpukul dan sedih adalah ketika melihat putrinya muntah-muntah.

“Nggak bisa tidur Bensu, nggak bisa makan. Bagaimana kita para Ibu bisa akan di saat kita lihat anak kita muntah-muntah nggak bisa makan?” tutur Denada.

“Berarti Shakira nggak bisa makan?” tanya Ruben.

Denada mengiyakan, dan menjelaskan situasi tersebut dengan suara bergetar.

via: tribunnews.com

“Dia sempat sekian lama nggak bisa makan. Orang dia diem aja lihat aku aja dia bisa muntah. Itu efek dari kemoterapinya,” ujar Denada.

Denada menambahkan, bahwa pihak rumah sakit sudah memberikan obat anti mual kepada putrinya namun obat tersebut tak bereaksi semestinya.

“Sudah dikasih obat anti muntah, dikasih obat anti mual sama dokternya untuk menanggulangi itu. Tapi tetep aja, kita semua tahu kalau treatment kemoterapi itu adalah treatment yang keras untuk badan,” kata Denada.

Sebagai seorang Ibu, Denada pun berharap putrinya segera sembuh dan tak merasakan sakitnya pengobatan yang ia jalani saat ini.

More From: Seleb