Banyak Cewek ABG yang Terlibat, Ternyata Gini Nih Lika Liku Pelanggan PSK di Kalibata City dalam Mencari Kesenangan Dunia!


via: intisari.grid.id

Palingseru.com – Satu lagi bisnis esek-esek di Ibu Kota Jakarta yang berhasil diungkap pihak kepolisian. Namun yang menjadi ironisnya, para pekerja seks komersial (PSK) yang terjun di bisnis ini rata-rata masih di bawah umur.

Yang lebih mengejutkannya lagi, pelanggan PSK juga masih di bawah umur.

Untuk pemesanannya sendiri, menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, pelanggan bisa mengaksesnya secara online melalui aplikasi Beetalk.

Hal ini dibenarkan oleh MSJ, salah seorang remaja yang pernah menjadi pelanggan PSK di Kalibata City.

“Kalau proses nyewa gue pribadi gampangnya buka aplikasi beetalk sama wechat dan seringnya nge-search lewat people nearby,” akunya, dikutip dari intisari.grid.id.

Biasanya, lanjut dia, ada kata-kata khusus yang menjadi kode bahwa wanita dalam aplikasi tersebut seorang PSK.

“Di situ biasanya sudah ada kata-kata, ada yang tulisannya open booking. Terus ada lagi yang tulisannya ‘Buat yang serius jangan cuma tanya-tanya’ Nah itu berarti bisa disewa,” terangnya.

Tak hanya menyematkan ‘kode’, para PSK juga biasa mencantumkan tarif pada profilnya, yang berkisar dari Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu.

Sementara itu, pelanggan lain yang berinisial AFF mengungkapkan bahwa pemesanan jasa PSK justru dilakukannya secara langsung dengan datang ke Apartemen Kalibata City.

Ia menceritakan bahwa kedatangannya saat itu hanya untuk menyewa kamar. Namun oleh pihak apartemen, ia malah diberikan tawaran yang mengarah ke prostitusi.

“Mereka kayak mengarahkan, misalkan dengan bilangnya kita menyediakan hiburan dan pijat tetapi gambarnya sudah ambigu,” tutur AFF.

Dalam kasus ini, Polda Metro Jaya telah mengamankan tiga orang yang bertindak sebagai mucikari.

Pelaku masing-masing berinisial TM alias Oncom, SBR alias Obay dan RMV.  Ketiganya ditangkap di Apartemen Kalibata City Tower Flamboyan Lantai 21.

More From: Berita Menarik