5 Kejadian Pemotor Menguasai Trotoar Ini Bikin Ngelus Dada Liatnya! Ada Yang Main Kekerasan


via: today.line.me

Palingseru.com – Insiden pemotor melewati trotoar menjadi permasalahan yang tak pernah usai sampai saat ini. Tidak hanya polisi lalu lintas, masyarakat pun khususnya pejalan kaki yang memiliki hak penuh atas trotoar juga turun tangan untuk menertibkan para pengendara motor yang melanggar peraturan ini.

Seperti contohnya kelima orang di bawah ini. Tapi sayangnya, aksi mereka dalam ingin menegakkan peraturan tidak semuanya mendapat respon baik. Beberapa dari mereka bahkan harus mengalami kekerasan.

Melansir today.line.me, inilah lima reaksi pemotor saat dihadang oleh pejalan kaki.

1.Nicholas Saputra hadang bule yang naik ke trotoar

Ini adalah kejadian viral yang belum lama ini terjadi. Ya, ternyata Nicholas Saputra juga merasa risih dan terganggu dengan kehadiran pengendara motor di trotoar.

Secara kebetulan, di saat dirinya berjalan di atas trotoar, sepasang bule melewati trotoar dengan sepeda motornya. Dengan cepat, Nicholas Saputra menghadang dan menegurnya. Beruntung, aksinya ini mendapat respon baik dari si pengendara, pasangan bule tersebut langsung turun dari trotoar.

2.Seorang wanita sendirian hadang puluhan pemotor yang kuasai trotoar
via: today.line.me

Pada tahun 2016 lalu, seorang wanita bernama Alfini menjadi sorotan dan menuai pujian dari publik maupun warganet. Itu tak lepas dari aksinya dalam menertibkan para pengendara sepeda motor yang menguasai trotoar.

3.Bocah SD yang menghadang sepeda motor yang naik ke trotoar
via: today.line.me

Masih di tahun 2016, seorang bocah laki-laki yang menghadang pemotor dengan menggunakan sepedanya ini juga sempat jadi bahan perbincangan. Banyak yang salut kepadanya, pujian dan apresiasi pun diberikan kepadanya.

Sementara pemotor yang dihadang langsung mundur dan turun dari trotoar saat dihadang oleh bocah tersebut.

4.Kesal dan tak terima perjalananya dihadang, seorang pemotor banting helm

Ini terjadi saat para aktivis melakukan aksi damai untuk mengedukasi pemotor yang melanggar. Tak disangka, salah seorang pemotor merasa berang hingga terjadi adu dorong dan bahkan si pemotor sempat membanting helmnya.

5.Pejalan kaki dipukul oleh pemotor yang berkendara di atas trotoar

Tindakan seorang pria untuk menertibkan pengendara motor yang melintas di trotoar justru berakhir tragis. Sang pemotor yang diketahui berprofesi sebagai driver ojek online tidak terima, lalu memulinya dengan menggunakan helm.

Kabarnya, kasus ini akan diseret ke ranah hukum oleh si korban. Sementara driver ojek online yang merupakan seorang ibu-ibu telah diberhentikan dari pekerjaannya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik