Duh Ngeri! Pasukan Sniper Wanita Rusia Harus Tidur Berhari Hari dengan Mayat Hanya Untuk Habisi Pasukan Nazi!


via: intisari.grid.id

Palingseru.com – Kaum wanita Rusia memang selalu mendapat tempat istimewa tersendiri di mata dunia. Betapa tidak, selain memiliki paras menawan dan pintar, mereka juga dikenal sebagai sosok yang tangguh. Khususnya para wanita Rusia di masa lampau.

Ya, ternyata kaum wanita juga ikut andil dalam melawan pasukan Nazi saat peperangan terjadi. Para wanita yang tergabung dalam sekolah sniper bahkan lebih tangguh dan ulet dibandingkan para sniper pria.

Untuk mencetak sniper wanita, militer Rusia mendirikan sekolah sniper khusus Central Women’s School for Sniper Training, Moskow, yang dikomandani veteran perang wanita Rusia semasa Perang Sipil Spanyol, NP Chegodaeva, demikian melansir intisari.grid.id.

Dalam pelatihan tersebut, para sniper tidak hanya diajarkan bagaimana cara menembak, tapi juga diuji dengan cara tidur diantara mayat selama berhari-hari.

Hal tersebut akan terus berlaku hingga di medan perang.

Itu karena mereka bersembunyi di rongsokan atau di dalam tank yang rusak dan masih terdapat onggokan mayat serdadu yang gugur.

Dari tempat persembunyian yang horor dan bau busuk itu, sniper Rusia mengincar awak tank Jerman yang sedang mengisi bahan bakar atau amunisi.

Dan dari sekian banyaknya sniper Rusia, ada beberapa diantaranya yang terkenal paling banyak membunuh musuh. Diantaranya adalah Maria Ivanova Morozova (192 musuh, Lyudmila Pavlichenko (187 musuh), serta Mariya Polivanona dan Natalya Koshova (yang lebih dari 300 musuh).

More From: Aneh Unik