6 Tren Pamer Tubuh Kurus di China ini Bikin Geleng Geleng Kepala aja Liatnya


via: today.line.me

Palingseru.com – Seolah tak kehabisan ide, penduduk di China selalu menciptakan tren-tren yang terbilang unik hingga nyeleneh.

Dan dari sekian tren yang dibuat, beberapa diantaranya menyangkut tentang ukuran tubuh.

Sejak beberapa tahun lalu, kaum perempuan di China memang tengah berlomba-lomba memiliki tubuh yang kurus. Bagi mereka, tubuh kurus adalah salah satu standar kecantikan.

Untuk memastikan bahwa tubuh mereka masuk dalam standar kecantikan, mereka pun membuat tren menantang.

Setidaknya ada 6 tren yang sejauh ini sudah diciptakan perempuan China. Berikut deretannya, melansir today.line.me. Bikin melongo!

1.A4 Waist Challenge
via: today.line.me

Tantangan ini sempat tren beberapa waktu lalu. Caranya, perempuan China menempatkan kertas A4 di pinggangnya. Apabila seukuran, tubuh dapat diklaim kurus dan sebaliknya.

2.Belly Button Challenge
via: today.line.me

Berikutnya adalah dengan cara mengukur pusar pinggang dengan tangan. Tangan harus melingkari pinggang dari belakang, jika sampai ke pusar maka bisa dipastikan bahwa tubuhnya kurus. Ada-ada saja ya.

3.Iphone 6 Challenge
via: today.line.me

Beberapa benda seperti handphone juga tak luput dari tantangan aneh di China. Caranya yakni iPhone 6 ditaruh di atas lutut, apabila ukurannya hampir sama maka kaki kita dianggap ideal.

4.Yuan Challenge
via: today.line.me

Tidak hanya ponsel, uang juga digunakan sebagai objek pengukur tubuh. Jika pergelangan tangan bisa digulung dengan uang 100 yuan, maka orang tersebut bisa dipastikan punya tubuh kurus.

5.Lipstick Challenge
via: today.line.me

Untuk membuktikan seseorang memiliki ukuran wajah yang ideal, seseorang harus melingkari tangan dari atas kepala sampai menyentuh bibir dengan lipstick. Apabila lipstick tersbeut bisa diaplikasikan maka wajah diklaim semakin kecil dan juga ideal.

6.Fish and Coin in Challenge
via: today.line.me

Terakhir, tantangan yang tengah viral belakangan ini. Tantangan ini mengharuskan para pesertanya bisa menaruh koin atau ikan di atas tulang selangkanya. Semakin banyak barang yang diletakkan di dalamnya, maka semakin kurus pula penilaiannya.


Like it? Share with your friends!