5 Artis Indonesia Ini Gak Mau Jika Disuruh Memerankan Adegan Ciuman


via: brilio.net

Palingseru.com – Tantangan memang akan selalu ada dalam setiap pekerjaan, begitulah yang juga dialami para selebriti yang berkecimpung di dunia hiburan.

Di pekerjaan ini, tantangan terberat yang mungkin dihadapi mereka adalah dimana diminta untuk memerankan adegan mesra dan panas. Sebagian artis memilih untuk menjalaninya, namun tidak dengan kelima seleb di bawah ini.

Selain karena sudah memiliki pasangan, alasan mereka enggan menjalani adegan tersebut juga untuk menjaga nama baik keluarga.

Melansir Brilio.net, inilah daftar 5 seleb yang menolak adegan ciuman dalam film.

1.Ge Pamungkas
via: brilio.net

Komika yang kini sukses merambah dunia akting ini bahkan pernah membuat pernyataan tegas mengenai adegan satu ini.

“Ini aturan saya pribadi. Saya tidak mau melakukan adegan ciuman. Kalau memang ada tawaran yang mengharuskan saya ciuman saya akan menolaknya,” tuturnya.

2.Joanna Alexandra
via: brilio.net

Meski pamornya sempat tercoreng oleh rumor pernikahannya yang berlangsung karena “kecelakaan”, namun Joanna memiliki batasan untuk film yang ia mainkan. Ia tak mau memerankan adegan yang mengarah ke hal-hal berbau dewasa.

3.Titi Kamal
via: brilio.net

Wanita yang sudah berkecimpung di dunia hiburan selama puluhan tahun ini sedari awal memang sudah menolak tawaran film yang mengharuskannya untuk beradegan ciuman. Terlebih lagi saat ini ia sudah memiliki keluarga dan anak.

Penolakan itu pun ia lakukan demi menjaga nama baik keluarganya, baik di mata lingkungan sekitarnya maupun di mata publik.

4.Christian Sugiono
via: brilio.net

Tak berbeda jauh dengan sang istri, Christian Sugiono juga memiliki batasan dalam menerima tawaran film. Ia tak mau menjalankan adegan ciuman dalam film. Hal itu dilakukan semata-mata untuk menjaga perasaan istri tercintanya.

5.Iko Uwais
via: brilio.net

Prestasi suami penyanyi cantik Audy Item ini membuat publik berbangga padanya. Ia telah resmi debut di industri film Hollywood. Meski demikian, bukan berarti Iko tidak memiliki batasan dalam menerima tawaran film.

Ya, Iko mengungkapkan bahwa ia memiliki batasan untuk peran yang akan ia mainkan, termasuk menolak adegan ciuman.

More From: Seleb