Sambil Keluarkan Air Mata Roro Fitria Sebut Udah Tidak Kuat Lagi Hidup di dalam Penjara


via: google.com

Palingseru.com – Enam bulan sudah Roro Fitria hidup dan terkurung di penjara sejak dirinya ditangkap pihak kepolisian pada Rabu, 14 Februari 2018 atas kepemilikan narkotika seberat dua gram.

Narkotika jenis sabu yang diantar seorang pria berinisial WH itu rencananya akan digunakan oleh Roro bersama sejumlah rekannya yang juga artis untuk merayakan Hari Valentine.

Atas kepemilikan barang haram tersebut, Roro pun dijerat dengan pasal berlapis, yakni Pasal 112 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika (menyimpan, menguasai, dan memiliki), Pasal 127 Ayat 1 huruf a Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika (penyalahgunaan), dan Pasal 132 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika (pemufakatan jahat), sebagaimana dikutip today.line.me.

Setelah sekian lama tinggal di balik jeruji, Roro akhirnya angkat bicara mengenai dirinya yang sudah tidak lagi sanggup hidup di penjara.

“Saya sudah enggak kuat hidup di penjara,” tutur dia sembari menangis.

via: today.line.me/Roro Fitria usai menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018)

Seperti diketahui, selama ini Roro Fitria sudah terbiasa hidup mewah dengan dikelilingi barang-barang mahal berharga fantastis.

Rumahnya bahkan terbalut emas.

Oleh karenanya, Roro sempat drop di awal masa tahanannya.

More From: Seleb