7 Larangan Ini Bikin Kamu Ngakak Plus Kesal Udah Bacanya


via: brilio.net

Palingseru.com – Papan atau kertas berisikan larangan yang menghasi tempat umum tentu menjadi pemandangan yang lumrah bagi masyarakat.

Karena posisinya yang penting demi menciptakan kenyamanan bersama, larangan ini pun dibuat sejelas mungkin entah itu menggunakan media tulisan ataupun gambar.

Nah, akan tetapi, reaksi berbeda mungkin akan terjadi ketika kamu melihat larangan-larangan di bawah ini.

Karena gambar dan isi larangannya nyeleneh abis.

Dilansir Brilio.net, inilah 7 larangan ngaco nan nyeleneh yang bikin kamu gagal paham dan tepuk jidat!

1.Ingat tuh mblo, kasian jodoh kamu ntar hahaha.
via: brilio.net
2.Tapi kalau mensquishy hati adek boleh kok bang. #eeaaa
via: brilio.net
3.Super makjleb!
via: brilio.net
4.Nah lho, kucing aja sampai heran.
via: brilio.net
5.Yakali tuyul bisa baca, hadeuhh..
via: brilio.net
6.Gimana mau taat peraturan kalau gambar dan kalimatnya aja nggak satu suara gitu.
via: brilio.net
7.Iyain aja deh.
via: brilio.net

More From: FUNNY