10 Gambar Meme ‘Maaf Untuk Mantan’ ini Bikin Kamu Semangat Untuk Move On


via: brilio.net

Palingseru.com – Tak dipungkiri, tidak ada seorang pun yang baik-baik saja ketika hubungan asmaranya berakhir. Terlebih lagi jika hubungan itu berlangsung selama bertahun-tahun, dan saling mengenal keluarga masing-masing.

Tapi namanya juga takdir, jika sudah ditakdirkan harus berpisah maka harus menerimanya. Tapi jangan sesekali untuk berlarut-larut dalam kesedihan, karena selain hanya akan menyiksamu, kondisi ini juga tidak akan membuat kamu bisa berubah menjadi yang lebih baik lagi.

Ya, perubahan sangat dibutuhkan untuk membuat mantan merasa menyesal. Nah, salah satu cara menunjukkan perubahan dirimu bisa melalui tren ‘mantan maafkan aku yang dulu’, seperti yang dilakukan oleh orang-orang di bawah ini.

Berikut kumpulan fotonya, dilansir dari Brilio.net.

1.Hai mantan, maaf yah.
via: brilio.net
2.Jangan menyesal ya, Dek.
via: brilio.net
3.Yakin masih mau ninggalin cewek yang gendut?
via: brilio.net
4.Wah, kalau yang ini mantannya pasti menyesal banget.
via: brilio.net
5.Dipastikan, mantannya langsung hubungin nih.
via: brilio.net
6.Maafin ya bang, sekarang adek udah bisa pake pensil alis.
via: brilio.net
7.Gimana bang? Mau balikan?
via: brilio.net
8.Maafin abang juga dek, sekarang abang udah nggak kucel lagi.
via: brilio.net
9.Nyesel nggak dulu udah mutusin abang?
via: brilio.net
10.Loh..Loh..Kok?
via: brilio.net

More From: FUNNY