8 Kesalahan Penulisan Ini Bikin Ngakak Aja Yang Liat Plus Bikin Mikir Yang Aneh Aneh Aja!


via: brilio.net

Palingseru.com – Kita semua pasti sudah familiar dengan kalimat bahwa ‘manusia tak luput dari kesalahan’. Ya, kalimat ini memang benar adanya. Tapi tidak semua kesalahan yang diperbuat menimbulkan rasa sakit hati dan penyesalan, bisa juga berbau lelucon.

Kesalahan menulis kata contohnya. Seperti yang tertuang pada gambar di bawah ini. Langsung saja, inilah 8 kesalahan penulisan yang bisa bikin orang gagal paham dan bahkan mikir keras, seperti dilansir Brilio.net.

1.Lah, gimana mau makannya kalau nasinya mengandung penyakit kulit.
via: brilio.net
2.Haduh, tulisan yang dibawahnya ngawur banget deh.
via: brilio.net
3.Hmm, no comment.
via: brilio.net
4.Ini lagi, parah banget tulisannya.
via: brilio.net
5.Yah kalau ini sih ‘regrets’ benaran, tulisannya salah gitu.
via: brilio.net
6.Hadeuhh..
via: brilio.net
7.Waduh, teh keringat? Mungkin rasanya asam-asam gitu kali ya.
via: brilio.net
8.OMG, gratis istri?
via: brilio.net

More From: FUNNY